12.5.10

mengapa asu?

hahahahhahaha. ada 2 post belakangan ini yang pendek, aneh, dan membuat orang bertanya. itu lagu kenapa gw tulis? kenapa juga pake asu2an? kenapa? kenapa?

itu adalah lagu. beberapa lagu random yang gw denger belakangan ini. sori ye yg punya lagu. hahahaha sumpah gw cuman iseng. dan lagu2 itu kadang2 bikin gw ketawa. apa pasal?

jadi gw teringat dengan tingkah laku teman2 dulu. siabang2.


itu mukanya. si pria2. bukan yg cw2. itu poto gw, titu, sm kiki waktu maen sm mreka. tur klaten boyolali solo. itu adalah masidik, masolo, nael, kimo, titu, kiki, gw, masaji, maswira, dan bili. mereka itu lah yang banyak berperan dalam pembuatan postingan ga penting gw itu.

adalah kebiasaan mereka, menyanyi lagu-lagu masa kini, mengait2kannya dengan peristiwa yang mereka (atau teman mereka) alami, dan merusaknya secara semena-mena. iya jadi itu lah hobi mereka kalo lagi kumpul bocah. ckckckck. dan gw adalah salah satu korban yang ketularan kebiasaan mereka krn gw dulu sempet gila2an ngumpulnya, dari pagi ampe pagi lagi men. *ahhh masa lalu yang indah*

untuk lebih jelasnya begini: mereka itu hobi ngerusak lagu, mulai dari muter2in (jadi diulang2 terus lagunya), memutar balikkan fakta (contoh: lagu patah hati dijadiin lagu sombong), menyambungkannya dengan lagu lain (jadi ditengah2 tu disambung sama lagu laen yang menurut mereka itu mirip sm lagu itu), dan MENGGANTI LIRIK SEENAK JIDAT. ini yang fatal dan nular ke gw. dan ganti2 liriknya itu biasanya sepele aja, kayak "aku" jadi "asu". seperti yang terjadi dalam postingan gw. emang itu favorit mereka dan yang paling sering dinyanyiin lah.

satu contoh yang paaaaaaling gw inget adalah lagu nidji. kenapa nidji?
ya itu adalah lagu populer saat itu, bisa disambung2kan dengan lagu lain, cocok dengan peristiwa yang dialami teman mereka, dan gampang diganti2 liriknya. begini:

yakinkan asu tuhan, dia bukan milikku
biarkan waktu, waktu, hapus asu
sadarkan asu tuhan, dia bukan milikku
biarkan waktu, waktu, hapus asu
wake me up tonight
drive me to the town
aaaaaa aaaaa

gitu. najong yeh? pertama kali denger si gw bingung. ini gw yang salah denger ato mereka salah nyanyi ye? mengingat mereka ngomongnya bukan "aku" tapi "asu", dan asu berarti anjing. set dah. berkali2 denger dan merasa aneh, akirnya gw tanya lah. dan mereka ya enteng aja tuh jawapnya: emang nyanyinya gtu, ini lagu model baru, emang lagunya mirip sama disco lazy time.

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh. *sigh*. emang sengaja bok. oh jadi gw ngerti. dan mulai saat itu gw jadi ngeh kalo mereka mulai ngacak2 lagu. dan kadang2 gw sering ikutan haahahahaha.

udah lama ituuu. lagian skrg mereka kan udh ga dsini jadi gw udah jarang ngumpul lagi. tapi ya itu, seperti yang gw bilang tadi, gw udah ketularan. parah. sampe semua lagu yang stuck in my head jadi gw acak2. dan waktu gw nyanyi2 sendirian sambil lewat, sepupu gw yang gantian ngakak2 sambil nanya2. ikutan juga dia akirnya. itu tanpa disengaja loh. pokoknya apaaaaaa aja yg stuck in my head, pasti gw acak2. dan gw kadang2 ga sadar udh ngacak2 lagu. haaaaah influence nya parah banget ni.

yaaaa begitulah. 2 lagu itu stuck in my head dan jadi korban penghancuran gw. but it sounds really good loh. hahahahahahaha.

3 comments:

tiara danarianti said...

sama itu gi yang lirik aku sama kamunya dituker, lagu apa tuh ya? pokoknya nael yang sering nyanyi, huahahahah.. huaaa kenjen juga aku kongkow2 bareng lagii..

GYA said...

lupa gw!!!!!!! antara lagunya kerispatih sm bip/ipang deh tiiii. iya itu termasuk memutar balikkan fakta hahahahaha.

GYA said...

ooooh! gw inget tiii! itu st12, yang saat terakhir. inget banget, itu lagu dinyanyiin buat nyindir gw. hahaha sialan