18.5.10

contact center, the demo tape, and me.

telah terjadi kecelakaan akibat popularitas henpon saya. ya, sejak dulu henpon saya telah populer sebagai sebiji henpon yang tak pernah mati. dimulai sejak duduk di bangku sma, si henpon saya memang selalu hidup. akibatnya banyak. seringkali teman2 yg tidak begitu mengenal saya menjadi tercengang2, tersebar gosip yang tidak benar, hingga kekasih yang ngamuk2.

saat sma, saya dituduh rajin solat tahajud. HAHAHA. ini adalah gosip yang tidak benar. tuduhan ini muncul akibat teman saya yang soleh mencoba menghubungi saya setelah solat tahajud. beberapa kali memang dia melakukan hal yang sama pada saya, harapannya, ketika saya bangun tidur, saya akan langsung menghubungi dia kembali. namun yang terjadi adalah, saya selalu membalas panggilannya dengan segera. lalu dia membuat kesimpulan bahwa saya melakukan aktivitas yang sama dengannya (yaitu solat tahajud). dan tersebarlah gosip itu. ahuahauhauh segera saja saya mengcounter gosip itu. bukan apa2, tidak nyaman rasanya dianggap melakukan sesuatu yang tidak pernah saya lakukan.

eh capek ye nulis pake bahasa kayak gtu. apa kabar wartawan ye nulisnya gitu mulu tiap hari?

iya jadi cuman gara2 gw bales mulu smsnya, dikira gw juga abis tahajutan gtu.hahahaha. dan efek samping lainnya dari henpon gw yang ga pernah mati adalah pacar gw selaluuuu marah2. krn setiap dia sms ato telf, gw pasti nyaut! jadi dikiranya gw ga pernah tidur! padahal ya gw tidur tuh. hahahahahaha. cuman ya emang kuping gw rada2 sih, ada bunyi dikit aja gw langsung bangun. kalo ada telf ya diangkaaat, kalo ada sms ya dbaca, dbales, trs gw tidur lagi. beres kan?

popularitas gw dan henpon gw ini memang makin lama makin meluas. gampang yeh gangguin gw? miskolin aje gw malem2. pasti gw ngamuk2 deh. tp teteeeep aja ga bsa diilangin tu kebiasaan. gw ga suka matiin henpon. krn gw selalu takut ketinggalan berita penting dan mistis. yaiyalah, skalinya gw matiin henpon, adaaaaa aja yang kejadian. orang minta tolong lah, orang mo nraktir gw lah, orang ngajak pergi lah, pacar gw nyariin gw lah, emak gw kenjen lah (akibatnya kemudian nyokap gw panik kuadrat ketika 3 henpon gw ga ada yang bsa ditelf). tuh kan. jadi kenapa gw harus matiin henpon?

coba kalo gw seperti orang lain pada umumnya? jam12 henpon mati gtu? nanti gw ga bakal tau kalo bokap gw meninggal! iya kan? dan ga bakal nyaut jg waktu temen gw kenapa2. dan pas nyokap gw sakit. dan wkt bokap gw koma lagi. dan waktu pacar gw kemalingan. dan waktu kakaknya pacar gw minggat. nah kan. NAH KAN.

temen2 gw semuanya udah tau kalo henpon gw ga pernah mati. jadi mereka emng lari ke gw duluan kalo ada yang harus diberitakan. oh dan gw emang hobi buang pulsa. jadi kalo ada yg harus disebarin mah gw lempeng aja. ga kayak orang yang kebanyakan mikir kalo harus nyebarin berita. gw sih selama ada pulsa, lempeng aja lah semua gw beri. dan emang biasanya gw selalu ada pulsa, minimal buat sms hehehe. abisan kalo pacar gw jauh gini, pulsa lah yang gw dulu2in. ga blanja gpp,yang penting henpon gw ada pulsanya!

jadiiiiiiiiiiiiii popularitas henpon gw yang ohwow ini membuat gw dijadikan senjata ketika ada yang butuh online people. OOOOHHHH DAN EJEK2AN TEMEN GW MENYEBUTKAN BAHWA GW ADALAH CONTACT CENTER!!!! dan gw baru tau belakangan ini. wah kalo gw ga cinta setengah mati sm kalian, udh gw cabik2 ye, kurangajar. jadi selama ini yang kalian sebut dengan contact center tu gw toh??? sialan. pdhl kalian kalo ngomongin si "contact center" itu di dpn gw. dasar pria2 jahanam. ah tapi aku terlalu suka kalian....

nah kan melebar. ya jadi akibat henpon gw yang tak pernah mati itu, tersebutlah si temen gw ini, JONI (bukan nama sebenarnya) datang ke gw dan menceritakan berbagai hal. pada intinya dia dan teman2nya butuh orang dengan henpon dan imel yang selalu on. untuk apa? untuk dijadikan contact person. joni dan kawan2 ini sedang mengikuti sebuah kompetisi dan mereka butuh orang buat ditelf kalo ada apa2. mengingat joni dan kawan2 ini adalah para kebo, mereka ga bsa diandelin kalo ada yg telf. ya kan kalo udh tidur mereka ga peduli apapun. termasuk henpon yang teriak2. nah sayang kan kalo mereka harus ngelewatin berita bagus hanya karena henpon yang mati ato tak terjawap? jadilah mereka merayu2 gw agar mau dijadikan contact person.

oke oke. gw mau aja. yang pentng konsesinya jelas. hahahaha *tetep pragmatis*. yah minimal popularitas menanjak lah. hahahaha. ga deeeeng., gw mah sama temen baek. kaga dibayar juga gw mau. cuman henpon doang.

iyeaahh jadi efek samping dari mau dijadiin contact person adalah juga dengan mempelajari joni dan kawan2 sehingga nanti kalo gw ditelf tu bsa jawap kalo dtanyain. nah ini termasuk mendengarkan demo tape. hyaaaah gw tadinya udh horor aje pas mreka bilang yg nyanyi adalah konconya joni yang notabene adalah mant*n gw. hahahahahaha. duh shud i hear that voice again? tapi ahyasudahlah, cuma berharap semoga luka2 tidak muncul lagi akibat mendengarnya.

jadi tadi gw mendengarkan demo tape itu. hmm yaaaa lumayan lah. not bad. i like the music. dan gw langsung mengenali suara yang nyanyi. hehe. dan menurut gw, vocalnya terlalu keras. musik jadi agak tenggelam. ada bagian yang aneh buat gw, agak sedikit fals diujung, tp gpp sih. oh dan setelah gw memperhatikan liriknya, ternyata memang ada yang salah grammar. haddduuhhh. semoga jurinya ga notice. dan liriknya ada yng kurang 1 kata. yah yah yah semoga ga notice deh dia. overall demo tape itu terdengar seperti album blink182 yang buddha dan sebagian chesire cat. recordingnya blm begitu bagus. mungkin suara2 khas indie ya. vocalnya terlalu keras, terlalu jelas sehingga musiknya agak ketutup. tp gpp lah, not bad for beginner.

yahhh gw si cuman bisa bantu gini aja. mereka butuh contact person dan orang yang nyacat lagu mereka, ya gw beri. at least theyre doing something. ga cuman nongkrong ongkang2 kaki. bisa jadi semangat baru buat mereka lah. gw dukung penuh. apapun kalo bsa gw kasih ya bakal gw kasih. tapi ga duit,soale gw bokek parah. hehehehe. gw juga menyewakan rekening gw kok buat masuknya duit mereka. gpp lah.

SEMOGA BERHASIL TEMAN2. u know ull always have my support! :] jangan nyerah, bantai habis 400 peserta lainnya!


2 comments:

tiara danarianti said...

uahemmmmm.. inalilah, semoga mereka diberikan jalan menuju kesuksesan, ehehehe..
ntar kalo gw jadi pejabat or orang super gahol dan sibuk, lo nomer 1 di list gw buat jadi menejer gi.. eheheh

GYA said...

huahahahahhh. amin aminnn. super gahol dan sibuk. ckckck. okeoke. kalo gw si ga usah ti, nama lo kan nanti udh mau gw abadikan jd anak gw. sudah cukup bukan?