2.6.10

arisan ciiiynnth!

huooooooo asik deeh kmrn gw abis bersenang2. ga kmrn juga sih, yaaa pas malem minggu itu lo. kejadian ini disebabkan karena ada wira di jokjakarta raya ini. akibatnya, aji sm nael dapat berkumpul dan mengajak kami (gw dan pur). dan tidak bawa bili. karena kadang2 dia suka nyebahi, bete-an. ultra kill-joy.

diawali dari sms wira di hari jumat.

"gi, siap2 ya, mungkin kami akan ngajak kamu main hari saptu."

serem ga si lo kalo disms kayak gtu? untung dia jelas2 stated bahwa dia ngajak main. coba "main" diganti dengan "pergi". pasti aneh. bahasanya wira tu loh kok kayak sindikat narkotik. hahahahha.

iya jadi ternyata sms itu difoloap dengan ajakan untuk melakukan karayoki di hari saptu jam11. yaaaaaaaaayyyy! I LOVE KARAYOKI! dengan syarat harus mengajak pur, maka gw tidur nyenyak di hari jumat dan terbangun dengan sumringah di hari saptu.

oh iya, sebelum muncul tuduhan2 tidak senonoh, maka gw harus mengutarakan bahwa malam minggu itu cuman gw sama pur yang pergi dikarenakan teman2 gw yang lain tidak bisa memaksakan diri untuk ikut. tiara: sudah taulah, dia lagi mengadu nasip di korea. tipip: sedang minggat ke kampung halaman. kiki: tau sendiri lah kalo dia sibuk alaihim. gw udah ngajak looooh. tapi dia ga bisa krn hrs bersih2 pskp jam9 dan gw tunggu kabarnya sampe magrib tetep diem. yasudah, the show must go on. *KIKI SILAHKAN NGAMBEK, GW GA PEDULI. gw udah ngajak loooh,elo nya aja yang ga pernah bsa ikut kalo ada gratisan. AHAHAHA.

yah jadi pagi itu gw bangunnya jam10. ajegile, kalo berjalan sesuai rencana, maka gw sudah terlambat. rencana di malam hari adalah si pur akan pergi ke kandang kuda di pagi hari dan kemudian akan jemput gw jam10an sekalian numpang mandi, dikarenakan pagi2 pasti dia males mandi krn bakal bau lagi dari kandang, sedangkan untuk pulang ke gembiraloka tidak akan mungkin karena mepet. oke, gw langsung mandi dulu lah. sambil nunggu si pur sms gw kalo dia sdh menuju kerumah.

selesai mandi gw langsung dandan dan mengeringkan rambut. sambil berangin2 gw mulai curiga krn pur ga sms gw juga. perlu gw sms rupanya. begini:

gw: pur lo jadi ke kandang ga?
pur: (agak lama balesnya) enggak giu. lagi wae tangi iki.
gw: woooooooooooooooootttttt? bangun woooooooooooooyyyyy! buruan kmari!
pur: males giu. masih ngantuk. lagian ada apaan si kok karokean aja pagi amat?
gw: yaaa entahlah, mungkin skalian mempertimbangkan waktu ngaret. ya telat dikit gpp lah.
pur: yooh. sek yo

wokeeeee.gw ngelanjutin dandan deh. dan sth12 wira sms gw nanyain gw ada dmn. ya gw bilang lah kalo nungguin pur. ato gw suru duluan aja kalo emang buru2. trs wira bilang, kalo bsa jam2 udah kelar krn nael ada interview jam2. hokee. sepertinya gw perlu mengecek keberadaan pur lagi deh.
gw: pur, kalo udh jalan sms gw ye
pur: gmn mo jalan, gw aja masih tdur.
gw: woooooooooooooooooooooooyyyyyyy gile lo! bangun2 neng. jam2 suru kelar iki.
pur: (silent)

hadeeeeehhhh mbakyune ki emang susahhh dehhh. gile lo jam12 aja blm mau bangun diaaa. gw juga insom men, jam2 baru pergi tdur. tapi ya udah puas lah jam 10 bangun. set daaaahh. dan eyang gw cuman geleng2 aja pas gw ceritain. oh dan abis itu dengan proses yang rada ribet, akirnya wira sms gw: "gi, kamu kami jemput. siap2. nanti biar pur nyusul aja ke hepap." hoke, yg penting saya slamet, dapet gratisan karayoki. hahahaha. *evil smirk

yeahhh jadilah gw dijemput nael. yang ternyata jg sudah mengetahui fakta bahwa si pur tidur lagi. hadeeeehh. yaud kemudian kta mengarah ke bekas basecamp: daroji a.k.a warung pak misran. wira sm aji udh dsono. abis itu kta berunding mau bagaimana. lalu keputusan diambil: kta pergi makan dulu, menunggu pur, melepas nael pergi interview, menuju hepap, dan karayoki dengan gembira. hadeeeeeeeeeeehhh. percumi kan gw makan dulu drumah? wira mau traktir makan di flamboyan. krn gw kere jadi td gw memutuskan untuk makan dulu drumah. dan percumi juga kan gw buru2 cabut? pur masih lama datengnyaaa dan karayoki nyatanya akan dilakukan setelah nael pergi interview. yadoh.

abis makan, yaitu jam stengah2, akirnya kami melepas nael pergi interview. dan pur juga datang. set dah mbake, ngaretnya juara. abis itu kita sibuk ngomongin aktivitas yang dapat kita lakukan selama menunggu nael interview dan menunggu waktu pergi ke hepap. dan sudah dapat ditebak aktivitas yang kita lakukan untuk killing time: membunuh waktu dengan membicarakan aktivitas yang akan dilakukan, a.k.a ngobrol di flamboyan ampe jam3 lebih. HAHAHAHA. penyakit dah ini emang. suka gila ni kalo sama siabang2 mah. karoke mulu kapan ngobrolnya? banyakan mulut hahaha.

niat buruk si aji dan wira untuk menyabotase mobil pur ternyata didukung sepenuhnya sama tuhan. bagaimana tidak, kami mau berkumpul dulu di kos wira, biar ga 3 motor dan 1 mobil untuk membawa 5 orang ke ringrot. eeeeeeeeehhhh ternyata HUJAN DERAS. selamat pur, andalah yang dapat bintang. terpaksanyalah impian aji dan wira menjadi kenyataan: ke hepap naek mobil. yeaaaaaahhh. selamat bung.

mulai karayoki duluan dari jam setengah4 ampe jam setengah 6. naelnya baru dateng jam setengah5. dan selama dia blm dateng, kta karayoki dengan tema: fans berat dahsyat! gilak kta emang. jadi tu lagu kita consist of armada, st 12, wali, dbagindas, dmasiv, peterpan, goliath, t2, tiket, dkk. HAHAHAHAHAH. sigilak. dan sadisnya, cuman gw sama aji yang apal lagu2 begituan. najooooooonggg. jadi tu dobel orang bali cuman ngeliatin keajaiban yang diciptakan duo orang jawa ini. ckckckck. hhahaahahha. ampe capek gw sm aji. yah terbukti lah, endurance gw karayoki 2 jam! pas abis nael dateng barulah agak normal dikit. oia, gw duet maut dongggg. gia feat. nael on JATUH BANGUN! gilaaaaaaaaaaaakkkkk. lagu yang bagus, musik yang bagus, penyanyi yang bagus. all rise.

capek karayoki, kta mulai kembali membicarakan mengenai aktivitas yang akan kita lakukan paskakarayoki. di lobi hepap. mulai lagi deh. dan sebelum akirnya waktu habis dengan nongkrong di lobi hepap, nael dan wira punya ide: ngimtjil di amplas. capekkkkkk. gilak lo ye bdua, mentang2 malem minggu. mau cari abg labil cobaaa tu cowo2 edun! tapi yasudahlah, gw sm pur ngikutttt.

diamplas gw kembali teringat dengan l'oreal. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. gila. dan akibat bujuk rayu mbake holandari, gw membuang duit dengan beli l'oreal. yeahhhh najis hedon. trs keluar dari guardian, si cowo2 itu ilang. kemanaaaa? gw udah muter2 dan mereka tetep ga ktemu. stlah disms, ternyata mereka syoping di kerfur! innalillaaahhh! dan apa yang mreka beli? 5 bungkus citato dan 3 botol minuman. yeah yeah. walaikum salam hedonisme. ahahahahahhaa katanya aji pengen keripik kentang. makasih ya ji. dan abis itu kita bingung mikirin mau makan itu dmana. di dpn gamefantasia ternyata udah ga ada kursi. jadilah kta makan di atep, di parkiran amplas. makasih. nongkrong lah kta dsitu. dari awalnya makan 3 bungkus, jadilah semuanya dimakan krn males banget bawa2 plastik. ahahahaha jadi menurut wira itu, orangnya ada 5, jadi mengapa harus membeli cuman 3? baik sih, tapi salahnya, mengapa harus bungkus gedeeeeeeeee??? gilak lo, kenyang banget makan keripik kentang. dan yang lain udah nyerah makan pas bungkus ke3. tapi akirnya abis juga 5 bungkus. gw yang ngabisin. beringaaaaaaaaaaaasssssss. ahuahuahuahahauhahahahahahhaha. gw si kalo disodorin makanan mah bakal abis cepat atau lambat. makasih.

makan citato 5 bungkus disambi dengan gosip seputaran kampus, teman, dosen, dan orang yang dikenal telah membuang waktu sampe jam8. kemudian kami turun dan mulai ngalay di bawah nemenin pria2 itu cari ababil. oh dan ketika itu sedang ada promosi sony ericsson dan ada boneka maskotnya android! lucuuuuuuuuuuuuuuuu! warnanya ijo, silinder, dan dia bisa berubah2 dari tinggi ke pendek, dan muter kepalanya! wawawawwww! dan sebelum nael dan wira keterusan liat video wondergirls nya jepang yang nyanyi nobody but you, jadi gw sama pur ngotot minta dipotoin sm boneka itu. ini diaaaaaaaa


ini diaplot setelah gw ngamuk.tadi tu sianjiang ya gw udah nulis panjang2 plus ngaplot poto susah2 disaat internet gw lagi kampret, eeeeeh siastrid seenak jidat aja minjem laptop gw trs nutup bloggernya. walaikum salam, untung ada draft, masih ada tulisan gw. tapi tetep aja potonya minta dicabulin banget. lama gilak ngaplotnya. itu blm termasuk gw ngamuk2 tadi pas tau bloggernya ketutup dan butuh 20 taun sampe gw bisa buka recoverynya. internet gw ni lagi sialan, ngebuka window sebiji aja udh bikin emosi jiwa. ini lagi pake harus ngulang ngaplot poto sialan. anjeeeenggggg. ah rasanya pengen gw kocok2 tu bumi. td padahal pas gw pinjemin ke dia, ngaplot poto gw udah sampe 90%! sialan! ni mana skrg ngesave draft aja lama bangetttttttttt. hah untung gw masi slamet bsa ngebuka ini lagi.


uwoooooo. jadi ya setelah melewati malam nista mencari ababil dan kimtjil, kta memutuskan untuk makan malaaaammm. hyeeeeeehhhhhh! ditraktir lagiiiii. kita makan di TOYONG! huooooooo. enak enak enak. dan akibat 5 bungkus keripik kentang, semuanya ga pada bsa makan banyak! hahahah najong.

dan berakhirlah malam minggu ceria kami setelah berbulan2 tidak malem mingguan. -_-
aaaaaaaaaa makasi teman2!!!! i love you all! *kiss kiss

4 comments:

tiara said...

uwooooo asik banget noh gratisan semua.. liat aja ya ntar kalo gw udah balik, gw porotin noh si wira, ahahahahahha..
eh giu, wondergirls bukane korea ya? ahahahahha (gw juga gak yakin sih, tapi itu lagunya mayan enak, ehehehe)..
gilaaaaaa, harus karokean ya kalo gw balikkk!!!

si gya gya bego said...

eh gw gatau deh itu korea apa jepang, abisan nyanyinya pk basa inggris dan mukanya sama semua. sipit2 gtu. ahahahah iya ohwow bangeet, pergi2 ga pernah keluar duit. iya ayo karokean, makanya cepet balikkkk. sudah ada jadwal karokean terbaru lo, indro mau balik.

Mutia said...

wondergirls itu bener dr korea ti.. :D

si gya gya bego said...

oh yah brati gw yang salah. ga mratiin sih hahaha. ntar ah betulinnya kalo internet gw udah sehat