20.6.10

begadang membuat mata hitam dan tidak kece saat dipoto

belakangan ini gw sering banget begadang. tidur saat menjelang pagi dan bangun agak siang. kadang2 malah siang banget. ini diakibatkan oleh sebuah benda bernama skripsi. uye benda itu merupakan beban hidup yang ditimpakan kepada mahasiswa tua macem gw ini. ngerjain skripsi itu malesnya amit2. demi allah deh. susah banget ngumpulin mood dan niat buat ngerjain. apalagi buat manusia macem gw ini. hah bisa ngetik aja udah prestasi. jadinya saat gw punya mood, harus langsung digeber biar ngejar deadline. dan seperti kebiasaan gw sejak sekolah, gw takut liat matahari kalo kerjaan blm kelar. apapun gw lakuin supaya bisa kelar sblm matahari keluar. jadilah gw ga akan berhenti sebelum kerjaan kelar. padahal ya sama aja, itu kan udah ganti hari, tp di kepala gw, selama gw blm liat matahari, brati masih di hari yang sama. gitu lah.

begadang bertubi2 membuat gw kacaaaauu. gw mulai bangun tidur di siang hari sambil merasakan pegel2 yang kelewatan di punggung gw. dan pas bangun itu mata gw rasanya tebel, berat, dan pedih. aneh lah. apalagi karena gw lg ga pny kacamata,jd bangun tidur gw harus langsung pasang softlense. aaaahhhhh tobat ya tuhan, ga enak banget mata jadinyaaa. tp apa mau dikata, kalo ga dpasang, gw ga bsa liat apa2 lah. oh dan setiap gw ngaca di kamar mandi, mata gw keliatan item bgt. dan kantong mata jadi makin jelas. dan satu lagi, muka gw kayaknya pucet. bukan sekedar putih (emang si blkgn ini muka gw lebih putih), tp ga sehat krn gada warnanya sm skali.

kirain cuman perasaan gw aja. ternyata orang lain juga liat. kmrn waktu ulang taun temen gw, dia yg baru dateng langsung ngomong:
dia: gi,kamu kalo kukasih vocer nginep di hotel 24 jam mau ga?
gw: ya maulah. knp deh di?
dia: kamu perlu tidur. mukamu jelek banget.

oh wow. brati orang lain emang liat. gw jelek banget. dan dulu itu wkt siabang gw kirimin poto gw, dia langsung negur jg si. "kamu ga pernah tidur ya? matamu item banget deh." dan setelah itu, dia selalu nyuru gw tidur cepet. tp tetep aja gw begadang, hahaha. dia gatau ini. salahnya tidur kok cepet amat. hahahaha. ampun bang.

jeleknya muka gw dapat dilihat di poto2 ini.



jelek kan? gw ga bsa keliatan seneng gtu lo. padahal gw dalam posisi senang2. itu terbaru, pas ulangtaunan shila kmrn. gw keliatan capek, maksa. dan mata gw iteeeemmm. dan ga bsa bermuka alay padahal udh usaha biar gayanya sama kayak timur. hahahah emang timur doang kali ya yang berbakat.


kalo ini udah agak lama. mungkin 2 minggu. tp, dalam poto yang ukuran kecil kayak gini aja gw keliatan jelek. mata item pula.



ini lebih parah. keliatan superrrrrr jelek! kayak yang poto2 di post tentang hedonisme gw sama bocah2. itu jeleeeeekkk bangettt. hah jadi gini lah. emang kalo kebanyakan begadang tu bikin jelek. namun apa mau dikata, ini tuntutan profesi. jadi sekarang gw lagi usaha memutarbalikkan kembali siklus hidup dan jam biologis gw. iyalah, gw juga udah sering ga solat subuh. paraaaahhhh.

4 comments:

Mutia said...

ya ampun anggia.. mukamu.. bener2 kurang tidur itu sihh.
knp ga dimaksimalin pas siang, trus malemnya tidur?

si gya gya bego said...

aku ga bsa tidur siang muuu. mo dpaksa jg ga bsa. harus capeeeeeeekkk bgt baru bsa tdur. dan insom parah bikin aku tetep ga bsa tdur cepet. entahlaaahh

tiara said...

kok aku gak bisa bedain ya giu?? ckckckck

si gya gya bego said...

ahahahah sibocah. yaaa hanya mata yang item dan muka keliatan capek aja si tiii...