10.6.10

off duty

saya stuck. semua tau itu. kemaren itu adalah seminggu penuh hari2 tak produktif buat saya. menjijikkan. kerja saya setiap hari hanyalah bangun siang-makan-mandi-nonton tipi-maenan internet tidak jelas-maen gem-nyanyi2-nonton tipi-makan-maen gem-telpon pacar-maen internet-tidur ketika hari menjelang pagi. sakit jiwa lah pokoknya. brasa gada kerjaan. brasa milyuner. nyampah to the maxxx.

setelah curhat dengan berbagai pihak (mulai dari teman biasa, pacar, ibu, hingga eyang), ditemukanlah sebuah saran untuk membuat saya sedikit lebih produktif: saya harus pergi bersenang2. ya, saran yang bagus. karena, di hari2 tidak produktif itu, saya benar2 hanya menghabiskan waktu di rumah saja. beneran. ga keluar rumah sama sekali kecuali beli pulsa di gang depan. ke atm aja enggak. nitip gua ngambil duit. ampe putih begini muka gw. hahahaha najis. iya jadi mereka semua menyuruh saya keluar rumah, bersenang2, dan menenangkan diri sehingganyalah setelah itu saya bisa refreshed kembali dan pulang membawa inspirasi untuk meneruskan kerjaan.

jadi hari jumat saya meroger teman2 hedonis. minta maen. agak sulit terpenuhi agaknya permintaan saya ini. namun setelah negosiasi bertubi2 yang melelahkan (untung pulsa berlimpah), jadilah ditentukan bahwa kami (perempuan hedonis) akan pergi melancong dan nyalon di hari minggu. YEAH!

hari itu pun tiba. pasukan hedonis sudah siap sedia menghabiskan hari tersebut dengan senang. gw juga udh mulai menyiapkan diri dengan menguras atm gw. hahahaha. iyaloh, abis bok duit gw di atm. pokoknya biar siap kalo mau ngapa2in, kaga kurang duit lah. jadilah kta nyalonnn. ga penting2 amat sih, gw cuman mau ngetrim rambut doang dikit. ihiyyy seneng deeeh. aku suka salon setelah memotong rambutkuu. aaaaaa rasanya sehat sekali ini rambut krn yang kering2 udah pada musnah semuaaaaa. dan l'oreal emang juara! belom sebulan pake, rambut gw udah ciamik.. hahahahah investasi ekstra menguntungkan!

abis dari salon (setelah menunggu si mbake holandari yang selalu paling lama akibat aktivitas hairmasknya), seperti biasa kta harus cabut dulu ke tempat lain. mbake holandari ga bakal rela kalo langsung pulang abis dari salon. hadeeeeh. ya okelah, kta cabut ke amplas, karena deket. hahahaaha. *ancol cepet ye ngaplot poto kalo internet abis disogok pake duit!* diamplas kta makaaaaannn. hahahaha. sama poto2!



senaaang! dan seperti biasa, abis makan kta main2 dulu. cuci mata, liat sepatu! heheheheh gilak, udah panggilan jiwa bangeeeet. hah sedihnya centro sedang punya banyak sepatu yang bagus kalo gw lagi ga pengen beli sepatu. yaiyalah dikata gw anak juragan minyak apa beli sepatu sebulan 2 kali??? yg kemaren aja blm gw pake! aduuuu tapi gilak ya centro, kalo gw lagi ga minat tu sepatunya malah bagus2. dan murah. kampret!

oooo dan ada sepatu platform khas cw striptease gtuuuu! gilak kinky abis tu sepatu dan hak nya naujubilah dehhhh. karena tu sepatu ukurannya kecil, jadi gw paksa mbake holandari untuk mencobanya! huahahahahahahah gilak jadi tinggi dia!

tetep aja tinggian gw. ure dreaming, dear. HAHAHA.

hadeeeeh. centro, aku gila.

oiyaaaaaa satu hal yang merusak kesenangan gw adalah karena gw solat di musola amplas dan pas banget gw ga bawa mukena. anjrot mukena amplas bauuuuuuuuuuuuu banget! hasyu. dan BAUNYA NEMPEL DI BAJU GW! apa lagi yang lebih kampret dari itu? jadi rasanya gw ga tenang, pengen pulang dan ganti baju. parfum pun terkuras karena bau tak tertahankan itu bikin gw mau muntahhh!

yayayayaaa akirnya setelah kegilaan di amplas, gw pulang. itupun karena ternyata indro sudah sampai jokja dan mengajak kami main. mbake holandari kaga ikut pula. jadilah gw buru2 pulang untuk segera dijemput dan bercengkrama bersama pria2 walaikumsalam itu.

kami cabut untuk kumpul dulu di burjo baru deket kos kiki. dsono udh ada indro sm adit. uwooow sudah lama ga liat dia *belagak pilon*. setelah nyampah di burjo, gw pergi makan sama mereka di foodfezt. oke bebi, jangan kira saya lupa dengan hasrat ingin memorotimu. HAHAHAHA. dengan jahanamnya gw berkonspirasi dengan aji untuk memesan menu2 yang harganya selangit. bodo amaaaaat. its my turn dear, dont try to mess with me. jadilah gw makan steak, plus fries, plus some kinda juice/smoothie. HAHAHAH. oh dan selama makan itu, biasalaaaah terjadi polemik2 lagi antara indro dan nael. ahahahaha i really had a good laugh. gpp. dan ada bili yang membawa pacar barunya. alhamdulilaaah bili akirnya punya pacar juga. kirain dia homo. iya, pacarnya itu cw loh, bukan laki2. hahahahaha.

gw bener2 menggunakan waktu gw buat bersenang2. abis makan gw iya2 aja pas diajak nemenin mereka bilyar. padahal gw ga maen. yaaa tp gpp lah soale gw disediain laptop buat maenan. okelah. oh dan polemik kembali di tempat bilyar. ckckckckck. takpapalah. mungkin mereka rindu berpolemik. hhhhh. dan gw baru balik jam2. sudah lama tidak berbuat demikian. senangnya bertubi2. itu pun karena ngantuk. hahahaha. ada astrid siiii yang bukain pintu. hehehehe. abisan udah lama begitu, skali2 lah gw pulang pagi lagi. udh lama bok ga keluar rumaaah. hehe. jadilah gw langsung tewas pas drumah. oooo senangnya!

baru satu hari. total gw bersenang2 adalah 2 hari. sehingga hari esoknya, ya saya ceritakan esok hari. mwahahaha. abisan kalo dsambung tar kepanjangan bok. yea yea.

sudalah saya mau tidur. bsok gawat kalo bangun siang lagi. mau ketemu mas awang bok. jadi deg2ser gw. haiyaaaaah.

*kiss kiss

2 comments:

tiara said...

ditunggu sekuelnya, haahahaha..
si pur emang paling hedon kalo udah nyalon..

si gya gya bego said...

oukeeeeee mbake. hadeh rasanya ingin burst out live ke elo tii