12.6.10

speechless aaahhhh!

aaaaaah skip dulu masalah hedonisme hari kedua. ada sesuatu yang lebih urgent melanda hidup saya. u ye ah, hari ini begitu ohwow. kalau saja tidak dibarengi dengan mimpi buruk di pagi hari, pasti jadinya sempurna luar biasa. huhuuuuu aku jadi terharuuuu.


jadi siabang alias pacar saya tercinta u ye u ye tadi telepon. aaaaaaa. teleponnya telat, jam 10 lebih. dikarenakan dia pergi les dulu ampe jam 9 dan abis pulang dia ngapa2in dulu, baru telf jam 10. telfnya ditengah2 gw makan sambil nonton pelem yang gw curigai bagus. hah apa daya siabang telf, jadi berenti nonton dan tidak bisa membuktikan hipotesa bahwa pelem itu bagus. yadeehh. jadi awal2nya itu biasa aja. ngomongin yang umum2. sampe akirnya gw minta dia terus2an ngomong dan cerita apapun yang bisa dia ceritakan sama gw karena terdengar suaranya enak sekali malam ini. uuuu~ suka tidak terduga deh suaranya dia tu.


jadi masuklah kta ke fase pembicaraan serius. gw akirnya minta dikasitau si rahasia itu. jadi kan siabang sudah berkata terang2an bahwa dia punya rahasia yang akan dibongkar ketika gw pulang nanti. tapi sepertinya napsu wartawan gw ini udah ga tahan. lalu dia memberikan penawaran, gw boleh nebak. tapi kalo salah, brati gw tetep mesti nunggu ampe gw pulang. sedangkan kalo bener, gw minta hadiah. dan dengan lempengnya dia bilang kalo hadiah buat gw nanti adalah dicium 500 kali! HAHAHAHAHAH. jontor dah lo. dan dia langsung jiper waktu gw bilang kalo gw yakin 90% kalo tebakan gw bener dan gw akan meminjam counter zikirnya nyokap gw. dan 500 kali itu harus sudah terpenuhi sebelum tahun depan saat gw mau pindah ke rumahnya. mampus lu bang, makanya jan suka sesumbar hahahahahahhahahaha. puas banget gw. gw ga terima ngeles. omongan lo ya harus dibuktiin dooong. hahahahaha tp akirnya dia berani karena dia berasumsi kalo tebakan gw salah. oke, terserah lo bang, yang penting gua kece.

dan dia sempat menanyakan keseriusan gw untuk menebak. apakah gw sudah benar2 tidak bisa menahan rasa penasaran gw? iya bang, karena dia dengan begonya bilang kalo dia punya rahasia. YA JELAS LAH GW PENASARAN. aneh deh. dan gw kan udah pernah ngasi warning bahwa dia harus ati2 dalam menyimpan rahasia, karena walaupun dia diam, bukan berarti gw gatau. got it? oh dan dia lupa kalo gw pernah bilang gtu. hadeeeeh. itu derita lo bang.


ya ya ya, akirnya dia memperbolehkan gw menebak. karena dia setuju dengan kemungkinan bahwa surprais dia buat gw itu bisa aja jadi basi. iyalah, gw sudah punya terlalu banyak bukti. salahnya ga ati2. setelah keganjilan yang pertama, gw bertekad untuk menjadi jauuuuuuh lebih sensitif setiap harinya sehingga gw bisa mengumpulkan bukti dan merasakan keganjilan lainnya sambil memantapkan argumen. u ye.

jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gw boleh nebak. dengan berbagai perdebatan di awal, gw nebak juga.


dengan 1 kalimat saja tebakan gw meluncur dengan mantap. dan abis itu dia minta bukti. oke fine bebi, gw kasi lo bukti. terima kan lo? hyehehehehe.


lalu dia melanjutkan penjelasannya setelah gw mendesak. karena buat gw, itu bukan sesuatu yang pantas untuk disembunyikan dari gw. biasa aja ah. gw tau dia bukan anak kecil bego yang berani mempertaruhkan sesuatu yang bagus untuk suatu hal yang tidak sebanding nilainya.



dan ohwow.
penjelasan dia merupakan serangkaian kalimat yang i least expected. terlalu mengerikan buat gw. terlalu banyak penjelasan dan alasan yang kuat dibalik semua keputusannya. terlalu banyak nilai dibalik itu. dan terlalu banyak cinta buat gw.


gw ga pernah menyangka kalo masalahnya akan serumit ini. gw pikir ini adalah suatu hal sederhana sehingga gw merasa bahwa hal ini tidak pantas disembunyikan dari gw. dan gw ga pernah menyangka kalo komitmen kita itu punya andil sangat besar dlm keputusan itu. itulah alasan kenapa dia nyembunyiin ini dari gw dan baru akan ngebongkar pas gw pulang.

keputusan itu merupakan suatu pencapaian yang sangat besar buat dia. wujud dari komitmen dia buat gw. sehingga ketika gw pulang bersamaan dengan terselesaikannya semua tanggung jawab gw, dia akan membongkar ini sebagai hadiah untuk melengkapi pencapaian gw. hadiah spesial buat gw.


oh my.
disinilah letak kebodohan gw. ego gw terlalu tinggi. gw ga suka memelihara perasaan penasaran. dan ternyata pikiran panjang gw pun belom cukup panjang. my my. tapi menurut dia, memang sudah waktunya gw tau. karena kejanggalan2 yang muncul sudah terlalu banyak dan dia sudah tidak bisa menutupinya lagi. mungkin dia sendiri sudah tdk nyaman menutupi rahasia itu. oh dan karena gw sudah sangat ingin tau bahkan sudah punya kecurigaan lengkap dengan buktinya.

dan tadi sebelum dia setuju untuk cerita sm gw, dia minta timbal balik. timbal baliknya adalah, setelah gw dijelasin, gw harus punya motivasi yang lebih besar buat segera menuntaskan tanggung jawab gw disini. okayyyyyy. siapa yang ga makin napsu buat pulang setelah mendengar penjelasan semacam itu???? kill me nowwww!



my my. gw masih susah percaya ini. terlalu indah buat gw. mungkin buat orang lain ini akan terdengar sepele dan cheezy, tapi enggak buat gw. gw blm pernah mendengar hal yang lebih wow daripada ini dari laki laki. setau gw, laki2 kalo ngomong tu seenak jidat, ga pake pertimbangan, ga pake hati. dan omongan mereka justru membuat muka mereka semakin enak buat dijedotin ke tembok. yeah yeah mungkin gw kebanyakan main sama laki2 yang gak genep a.k.a kurang se-ons a.k.a blm komplit a.k.a bocah.

huoooooooooooooooo. rasanya pengen ketawa terus. ga deng, senyum. gw seneng bangeeeeet. ah kangen kan gw jadinya. haaaaahhh. seneng banget gw!


makasi ya sayangg, ini terlalu indah. tapi maaf aku sdh menghancurkan rencana surprise mu. tapi kan tetep ada sisi baiknya, bahwa kamu ga usah lagi bingung untuk menutupi semua kejanggalan ini dan kamu akan lebih enak waktu cerita2 sama aku nantinya. oh dan kamu telah menutup kemungkinan terjadinya goncangan dunia akibat aku mengetahuinya langsung dengan mata kepalaku sendiri sehingga aku murka dibuatnya. oke sayang? *wink*

OH DAN GW AKAN DAPET HADIAH KARENA TEBAKAN GW BENER!
iyeeeeeeeeyyyy!


haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh. senang. senang. senang. oce bebi, besok ngerjain skripsi deh!

6 comments:

Mutia said...

aaahhh pembaca kecewaaaa...

tulisan lo kali ini semakin bikin gw penasaran untuk terus dan terus baca sampe kebawahnya. berharap gw tau apa yang si abang sembunyiin.. ahh nggiii ceritaiiin.. tebakan lo bener kan??
bersyukurlah punya bang indra..
aku turut senang :)

si gya gya bego said...

huahahahahahahha iya muuuu...susah diceritainnya. ho oh tebakan gw bener bangeeeet. makanya pulaaaaannggggg. aku banyak cerita niih!

Mutia said...

ahhhh.. smakin bikin gue penasaran aja lo.. jangan sebut kata2 pulang skrg. :( gw udah iklasin summer ini gw ga pulangg.. ceritaiiinnn!

si gya gya bego said...

mau cerita dimanaaaaaa? ga bsa dipublish iki....hahahahaha sabar ye. eh jadinya lo pulangnya kapan dong?

Mutia said...

di ym kek. kan ym private nggi :D
ceritain pokoknya hehehhe..
jadinya masih lama. mungkin di bulan pas lo ulang taun :( sabar2 deh gw...
kecuali klo bokap gw bisa seenaknya ngongkosin gw pulang, pasti gw pulang. tapi gw ga mau ngerepotin org..

si gya gya bego said...

hoo yayaya. yahhh sabar deh ampe bsa pulang. sori mu gw blm bsa nyalain ym..distractionnya gila2an soale..kalo web aja kan gw cuma represing bentar trs langsung ditutup krn emang ngebosenin. gw lagi kejar paket nih soalnye. tar kalo udah kelar deeeh