1.10.09

e serem deh

kmrn yaa, kan gw diajak sm si temen gw pergi keluar. dsuru nemenin dia nyari kaen buat backdrop poto. soale dia malu kalo harus ke toko kaen sendirian. katanya si jam9 mo jmpt gw. shit gw gajadi ngeganjen deh. yaud gpp, konco.

jam8 gw bangun, gw tanya dia, ktnya jadi, tunggu sms aja. oke. gw bangun, mandi, dandan. jam9 lebih gw udah cantik.
e tu bocah blm dtg juga. yaud gw smsan lah sm pacar gw. tnyata dia lg onlen juga. jadilah gw cetingan dulu sm dia. ahoy abis cetingan gw, tumben ahahah. lalu tnyata dibaleslah sms gw sm si temen gw. kta sebut saja dia si Z. katanya Z udah otw. panik dong gw. gw udah cantik si, tapi blm ganti baju. yaud akirnya gw bilang sm pacar gw kalo gw mo pergi jadi skrg mo siap2. trs gw ganti baju, matiin leptop, ngambil tas, nongkrong di dpn.

jam 11.
shit ni bocah kmane aje??? udah sejam gw nongkrong dianya blm dateng juga. trs krn dorongan si sepupu gw itu, gw sms lah dia, "suiiiiiiiiiiiiiiiiiii." gtu. kaga dbales juga. skitar sth12 baru dbales, ktnya ada masalah. dia di tugu skrg tapinya. hhhh. oke, gw udah siap. gw ngaca. tu kan klamaan nunggu. muka gw udah mengkilat lagi deh! sial.

jam 12 kurang 10.
dateng dah tu bocah. pas gw buka pintu, gw omelin dia cuman nyengir2 doang. malah mau ke kamar mandi dulu lg! asem. yaudah gpp. jadi jam12 kurang 5 baru berangkat.

itu kaga langsung nyari kaen ya, dia mau makan dulu. okeh.

tempat makan #1.
udah jauh2 ksono, tnyata tutup! mangki. mana gwnya juga udah laper. jadilah puter2 nyari makanan. abis lebaran gini tukang jualan pada males emang, tutup smua! akirnya dia otoriter dg ngajak gw makan di tempat yang: mahal banget si enggak, tapi gw ga pernah kenyang kalo makan dsitu, jadilah gw nambah mulu krn makan gw kek babi, jadi mahal deh itungannya.
apa daya tangan tak sampai, terima sajalah makan dsitu.
makan ngebabi. gw lagi bokek, duit di dompet gw cuman 30 ribu nih. yasudah, bsok puasa.

jam 1.
gw masih makan, biasa lah, lelet gw kalo makan.

jam sth3.
gw ngobrol panjang lebar sm tmen gw ini. serem. dari omongan biasa2 aja, smp yang aneh. dia curhat masalah pacarnya yang keknya makin sayko. ih gila, gw merinding dengernya. trs cerita2 masalah 2 bln kemaren, gosip2, dan dia ngledek2in gw masalah latest scandal gw gtu. mangki abis. daaaannnn masalah mantan dia yang temen gw. sumpah tu cerita serem aja. gw ga nyangka lah dia segitunya. trs terbahas2 lah masalah kenakalan remaja. ttm2 gawat. tnyata gw sm dia sama2 pernah bgtu, menyalahi komitmen. tapi untungnya gw ga sempet ngapa2in krn emng ga sreg. tapi dia, smp parah juga.. hoho emng dasar gorila.

jam3.
baru deh tujuan utamanya, nyari kaen. anjrit nyari kaen cepet bangeeeet, lagian dia keribetan sih. orang cuman katun doang, kek nyari kaen apaan aja. cuih. abis itu krn gada kerjaan, kta cabut ampe seturan, nyari dvd di moviebox.

di jalan gw banyak ngobrol juga sm dia. sempet ada omongan2 nyerempet gtu. ni orang emang rada bahaya keknya. gw mesti ati2. seduktif abis. pas di moviebox si gpp, biasa aja. tapi abis itu, terucaplah bahwaaaaaa dia mo ngajak gw ke rumahnya. bilangnya si cuman mo nonton dvd. trs gw kaga mau, gw bilang aja gw takut sama bininya. dan jawapan dia mudah:
"yaelah, kayak bini gw ada aja."

hah?
trs ya, gw blm bilang iya loh, dia langsung belok ke rumahnya. mangki. nyampe deh.
serem deh, moso dia bilang:
"nyante aja, orang rumah gw lebih suka kalo gw bawa orang lain daripada bawa bini gw."

WTF?????
gw gatau mau bales apa. gw dieeemmmm aja.

trs masuk da tu ke rmhnya. tnyata rumahnya kosong, lagi pada pergi semua. gw udah serem aja. mampus ni gw. trs gw diajak ke kmrny, soale leptop dkamar dan emg sumpah, di luar tu kaga enak kalo buat nonton dvd.
ya lo tau lah isi kamar laki tu apaan. cuman tempat tidur, lemari, sm elektronik. yasudah bgtu aja. oia trs kan gelap, gw ga nyaman banget, udah sepi, moso gelap banget? dan waktu gw suru nyalain lampu, dianya kaga jalan2 cobaaaa. tp akirnya dia mau nyalain lampu kamarnya soale gw bilang mata gw ga enak kalo gelap nanggung gtu. ya mungkin dia ngeh kalo mata gw suka bermasalah, jadi dia mau nyalain lampu.

but u know what, dia nutup gorden jendela sama pintu! wtf?
okei, relax, jan kliatan panik. husnuzon aja gi, kaga2, dia cuman mo privasi aja kok. bkn yang aneh2. tenang. lo juga ga bakal mau lah kalo diajak ngapa2in sm dia. uda de tuh kepala gw isinya cuman sugesti baek doang.

nonton da tuh ktanya. biasalah serabutan di tempat tidur. gw cuman duduk sebelahan aja si sm dia. tapi lama2 dia ambruk, tduran di blkg gw. dan gw sempet ngegepin dia ngelus2 kaki gw. lagi. shiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttt. gw udah panik. aduh stay cool, stay cool. sok2an gatau aja lah. yaudah deh tuh, akirnya dlanjutin aja nontonnya.

akirnya pas magrib gw minta pulang. dia ngajak gw ikut pergi sm anak2, tp gw bilang kalo gw males, jadi gw minta dianter pulang aja. dijalan tu ya gw sm dia ngobrol2 lagi. dan yang nyerempet2 itu muncul lagi. dan dianya juga sempet keceplosan kalo dia sempet mikir buat ngajak gw macem2 tadi.e buset. krn gw pngen kliatan biasa aja, gw stay cool la, gw jawap aja yang aneh2 skalian. untungnya abis itu dia bilang kalo dia gajadi pengen ngajak gw macem2 soale apaaaa gtu. yg sempet gw tangkep si kek semacam im not the person he can easily rip off. hoho, baguslah. keep up the good work boy.

jadilah gw pulang ke rumah selamet. tak kurang satu apapun, hahahahah.
tapi serem deh. mesti ati2 emang gwnya.

No comments: