25.10.09

saturday:runaway

yesterday was saturday. as usual, satuday means boring to me. boo-ringg. i really mean it. i hate saturday sometimes. unless i hav some passions to do my oh-so-beautiful baths. i dont know, having no boyfriend near sounds perfect for a gloomy saturday night.
everybody would be sooooo busy on their saturday night. girls are going out with their boyfriends, guys are making out with their girlfriends, sisters are having dinner with their families, brothers are playing with their sisters, granpas are having a walk with granmas, workers are having a day off with their wives, and so on.
movies, restaurants, parks, popcorns, bars, cafes, sofas, dresses, and roses are stuffs that related to saturday. saturday night. romantic saturday night. perfect romantic saturday night.
and me?

havin been stayin here for three years n a half has never made me feel the passion of saturday. saturday is just equal with any other day. coz im not a school girl anymore. like, weekdays equal going to school, and the rest is my free time. im a college girl, i have lots of free time between my classes. i dont wait for saturday anymore. moreover, my boyfriends not here. i only feel the passion of saturday when im home. my boyfriend has his day-off on saturday so we could have a moment together.

jogjakarta.
i live alone, no boyfriend near me.
just friends near.
saturday = alone again.

but not yesterday.
cewe2 dateng krumah. titu sm tipip dateng duluan bawa makanan juga. huhu i love piscok so mucho! makan, makan, makan. trs akirnya kta memutuskan buat memulai acara, bikin jeli. hoh dasar tiara, dia mau pacaran dulu, tilpun2an. jadilah yang bikin jeli cuman gw sm tipip. untung cpet. abis bikin jeli, gw balik ke kamar, ngobrol dan maenan looklet nyari baju bagus, hahahahah. oia dan ada rencana scarf yang harus dijalankan. sip ah. titu masih telf.

slsai titu telf, kta ngobrol lagi, gossiping! dan nyari sleeping dictionary. trs mulai ngunyah2 jeli. blm kenyang, tipip ngajak makan siang. ajegile tu bocah. gw makan ayam gule, si titu cuman makan ikan, dan tipip makan iso! ebuseeeet ah, makannya gawat, gw si ga mo makan banyak2 krn nanti pas pur dateng kan makan lagi. eia dan tipip masi ngajak beli kueh loh waktu tukang kue putu lewat. hahahaha.
pur dataaangg!!! dia sudah bawa makaroni dan mulailah kta memasak. cuman sup krim dan makaroni tapi jadinya kayak makaroni pake saus krim, hahaha. dan ada kebodohan terjadi krn gw meleng ngudek supnya, jadi tumpah! asem, treak2 lah gw hahahaha. tapi masih enak kok hyeyeyeye. trs kta makan yang enak itu sambil ngobrol. tiba2 tercetuslah titu mau beli tas. ahahahaahahahahah lalu dengan sakit jiwanya kta memutuskan untuk ganti baju dan meluncur ke amplas nemenin titu!

hyeh disini lah terjadinya berbagai kehebohan yang seperti biasa akan muncul kalo kta ngumpul. tipip tu blm lancar parkir mobilnya, jadi rada2 macet gtu lah kalo urusan parkir. pas kta mau berangkat, dia ribet banget mau keluar dari parkiran depan rumah gw. pur tu udah panik banget krn nyaris nabrak. gw sm titu di blkg juga ga kalah deg2annya nonton tipip nyetir. aaakkh. mana suara knalpot mobilnya tipip kan gedeeeee banget jadinya tu heboh aja loh. tp untung pada akirnya berhasil keluar dan kta meluncur ke amplas.

kehebohan nomer dua.
parkiran amplas bgitu penuh krn malam minggu. jadi kta nyari parkir ampe keatas2. dan tipip tu takut banget tanjakan. untung slamet. sampe akirnya kta dapet parkir di lantai sblm yg paling atas. dan ini aneh. pas nungguin tu mobil lagi keluar, telat banget dah, si pur nawarin tipip dia mau belajar parkir ato enggak, mumpung ada dia di dlm mobil bsa ngarahin jd tipip ga usah bergantung sama tukang parkir. dan lo tau ap? tipip mikirnya lama bangeeeeet. ujung2nya dia bilang, "aku ga mau belajar." dan langsung turun mobil. TURUN MOBIL. dan pur juga turun. jadi mereka TUKERAN SEAT sambil lari2 agak aneh gtu. syit mameeennnnnn. telat banget tukerannya dan muka mereka tu parah banget. bukannya tukeran daritadi dan tukeran di dalem, mreka malah keluar mobil. aaaaaaaakkkkkhhhh gw sama titu udah geleng2 kepala aja. dan mas tukang parkirnya ketawa juga. YAIYALAH. syit trs pas mereka udah masuk lagi, baru deh kta ktawa2. hahahahha sampah banget sumpah.

slamet di parkiran. kta masuk nyari tas titu. pada akirnya ga ktemu, kta nemenin pur beli overknee. pas dia udah slese milih2 dan mau bayar, kta tinggal dia ke bagian bra. trs tiba2 dia nelf gw, ya gw dengan santainya ngomong:

gw: "kami di bagian bra pur, lo langsung ksini aja,"
pur: "bukan, bukan,"
gw: "hah bukan apanya?"
pur: "LO KE KASA 3 DONG BURUAN, DUIT GW KURANG 10 RIBU!"

mameeeenn. asek ya bocah. duit kurang, ahahaha anjrot manggil gwnya pas duitnya kurang. bukannya pas ada cowo ganteng gtu.

abis itu kta keliling2 ga jelas aja. oiyeh ktemu andre songong ga mo nyapa. pantesan tu si bunga ngeliatin gw sambil senyum2. asem.
baliknya kta slamet, sambil ktawa2 krn tipip berhasil muter balik langsung. hahahahah kta bersorak sorai bergembira gtu pas berhasil. dan di rmh gw akirnya dia berhasil muter juga dengan selamet walopun sempet nyaris nabrak lagi, hahaha najis.

yah at least gw punya saturday night yang seru. banyak ketawa dan kta berhasil melancong, hahaha. thanks for the energy girls, cant wait for another! muach muach i love you girls, xoxo

4 comments:

bintangkeberuntungan said...

gyahahahahaaa.. gw juga ngerasa heboh banget giu, malu deh pas lari2an tukeran seat ama pur. ya, abis gimane, pas ngeluarin mobil dari parkiran depan rumah lo ajah udah heboh gitu, apalagi di amplas which is in saturday night banyak banget mobilnya, gw jadinya takut. gyahahahhaa, najis abis dah!
jangan kapok gw setirin ya giu? hihihiii....
i'll learn how to ride safely.

si gya gya bego said...

ahahah tenang tipip, aku ga kapok kok..tapi ijinkan aku berteriak2 yaaaa

tiara berhalusinasi said...

fak ich other meeenn.. kayak teletubies tu pipit sama pur pas tukeran seat..

si gya gya bego said...

ahahahah iya emang, larinya pake gaya pula, sumpah muke lo bdua parah banget