14.10.09

the hairloss theory

yampun..rambut gw beneran parah ini. rontoknya tambah banyak. seedih gw sumpah. apa yang salah ya? gw udah pake sampo, kondisioner, tonik!, vitamin e (yaaa kuotanya blm cukup si), makan makanan bergizi, ga banyak mikir.... knp rontok terus ya? oh dan gw udah brenti nyatok men, for god's sake! gimana ini???

apa ini brati gw perawatan? udah sih pake everything about hairloss. tp kurang kah? okay, ill buy & use all of those effing hairgrowth, anti hairloss, whatelse? mesti nyalon kah gw? maleeeees. knp si ga drumah aja? males abis sumpah kalo harus bolak2 nyalon. dan mbak2 salon itu kejem kalo ngeringin rambut. tarik aje terus rambut gw! syit men, mereka tu gada yang bsa alus dikit apa ya? ya alamat tambah rontok la rambut gw.

aaaaa gmane nih........gw gamau botak...........

kalo keramas tu ya rambut gw keliatan banget rontoknya. even skrg kamar gw penuh rambut! mesti nyapu mulu ini. akh sedih gw kalo liat rambut gw yang pada jatoh itu. separuh jiwaku pergi.... hikhik. sedih! i used to have such healthy hair, people envy me. rambut gw banyak, tebel, gonjreng, dan ga gampang rusak. emang sih dia kaga bagus2 amat, kadang2 brantakan (mengingat rambut gw ga lurus), dan warnanya ga tlalu item (dari lahir emang bgitu warnanya). tapi kan banyak dan tebel gtu lo. dan walopun gw gonta ganti warna, rambut gw tu ga rusak, ga kayak rambut orang yang dicet dikit aje langsung bcabang. haha. waktu dulu sempet pada akhirnya kering dan bcabang krn gw 3 kali ganti warna dlm waktu kurang dari 3 bulan. ya gmana ga rusaaaak??

dari dulu emng rambut gw rontok. nyokap gw crewet banget komentar ttg rambut gw. tapi dikiiiiit, ga kayak ini. cuman krn emng rambut gw panjang, jadi kliatan banyak. padahal kalo dpisah2in, dikit tau yg rontok. jadilah gw tenang2 aja. apalagi kalo pas rambut gw udah dpotong pendek, rontoknya pasti brenti. kata nyokap gw, ini brati akar rambut gw ga kuat kalo punya rambut kepanjangan.

tp kemaren, setelah sekian lama gw anteng liat rambut gw rontok, gw mulai freak out. ni rambut udah gw potong pendek. tapi rontok kaga kelar juga. syit men, wats wrong? dan fakta2 baru tentang hairloss gw mulai bermunculan. akkhhhh gmana ini. pada akhirnya gw skrg udah mulai kembali merawat rambut gw dengan lebay.

aduuuu cepet sembuh dong rambut gw. iyadeh nanti kita spa kalo kamu sdh tidak rontok lagi...

No comments: