22.10.09

melancong sama titu

kmrn gw pergi melancong sama titu. panas2 bgtu, gw cabut ke malioboro. mo beli duit buat mahar abangnya titu yg mo kawin tgl 1 ntar.

nyampe di malioboro, gw langsung nyari tujuan utama yaitu duit. di samping beringharjo emang banyak yang jualan duit. barengan sama jualan emas, barang antik,sm kacamata. bgtu nyampe gw langsung nemuin tukang duit itu, ibu2. bbeehh dagangannya pepak. banyak banget duit kuno macem2. dari yang jelek2 ampe yang cakep2. duit yang kta cari kmrn adalah duit 1 perak buat bikin 9 nya 2009. dia nawarin koin. awalnya gw kira tar koinnya tu yang logam2 gtu cakep. tnyata biasa banget, kayak duit 100 perak jaman skrg. aneh ah. kan judulnya duit kuno, taun 1970an gtu. moso duitnya kayak duit jaman skrg? cakep sih, dia masih berkilauan. cuman ga fangki aja kalo bentukannya kayak gtu.

lalu kami request duit kertas. tnyata yang kertas lebih fangki. ukurannya kecil, tp masih bagus banget. dibungkus plastik gtu. dan ada 2 macem, satu warna biru satu lagi warna ijo. titu pilihnya yang warna ijo. oia harganya mahal mamen. yang koin dia minta 6ribu, dan cuman bsa dtawar ampe 5ribu. dan yang kertas lbh mahal lagi. 15 ribu buat yang warna ijo dan yang biru 20ribu. ajegile. untungnya abis itu coba2 dtawar lagi, jadilah dapetnya 100ribu buat 9 lembar.

udah kelar beli duit, abis itu titu ngajakin ke mirota batik buat nyari suvenir buat pager ayu sm pager bagusnya. kata si babe titu dsuru beli syal buat yang pager ayu, tapi kaga boleh mahal2 noh belinya. jadilah gw sm titu ngubek2 rak yang segede gaban tu buat nyari syal yang bagus. adudududududu bagus2 banget mamen...gw pengen....tapi mahal, moso gocap? ya bagus sih, soale katanya kan sutra gtu. aaaaa akirnya gw sm titu cuman bsa ngliatin pengen sm poto2 dikit. akh bsok kalo gw mo cabut dari jokja gw mo borong ah

lalu buat yang pager bagus, si babe suru beli kaos. yaaah kaosnya mahal2, dan gw gatau ukurannya. abis berdebat, dsetujuilah si babe suru beliin gantungan kunci kulit. oke fine. tadinya gw ngusulin beli kartu 1 deck, cakep gtu gambarnya wayang. la daripada gantungan kunci? kan cakepan kartu. hahaha.

slese beli2, gw sm titu liat2 dsono. ajegile, ada banyak banget yang aneh2. gw nemu dild* gtuuh. dan kondo*. dan barang2 aneh lainnya. termasuk gantungan kunci bentuknya titi*. syit men. makin aneh aja tu toko. oh dan postcard gambarnya yg punya mirota batik pake baju suster gereja. ada 2 versi, yang satu dia lagi berdoa, dan yang satunya lagi....dia lagi duduk di kursi, kakinya naek dan roknya turun smp paha. dan dia pake heels. syit men, ganggu mata banget.

abis itu titu ngajak gw makan. diatas, kan ada restonya. dia ngajakin makan mulu, yadah lah ayo, cuman gw blm laper. dan tlanjur drumah gw ada makanan. yaud gw nemenin titu makan aja sambil minum jus mangga. haha gw ngidam mangga. dan ngidam jus. pas di beringharjo tadi gw liat orang jualan jus...jus mangga, jus alpukat, jus jambu.......aduh asik. makanya gw pesen jus mangga aja. oke, lalu minum2 dan makan2 lah kami sambil gosip. ahahaha tnyata titu mo nraktir gw gara2 gw mau nemenin dia nyari2 barang itu. yaelah tiii pantesan ajaa, gw dsuru milih makanan muluuu. suru pesen ini lah itulah hahaha. nyante kali ti, gw mah doyan diajak maen kayak gtu..

selama dsono, kami memperhatikan lingkungan sekitar. syit mamen, pelayannya yang cowo pake baju kaos item ketat, rambutnya jigrik2, pake rante2...metros gtu deh. tapi yaaa itu, ada juga yang tangannya kriting. dan yang cw, pake rok sebatas pantat persis, pake stoking item, dandanannya medok gtu, kinky abis. cuman yg cowo2 tu mukanya lumayan dan yang cw mukanya biasaaaa banget dan gendut. pikiran jahat gw: biar cowo2nya keliatan lebih menonjol. ini mah ga jauh2 dari raminten. syit.

aduh aduh aduh. ya bgtu deeeh, slese makan gw langsung turun bayar blanjaan trs caw deh. ga lama2 kok kta dsitu. tapi lumayan laah buat iseng killing time nunggu kumpul bocah sm mengisi hari rabu libur gw.. ti, bsk2 main lagi yok!

2 comments:

tiara berhalusinasi said...

ayuk2.. besok kita cari toko yang jual dildo dan dildonya bisa dipegang biar bisa tau rasanya pegang dildo, hahahaha..
syit meeenn..

si gya gya bego said...

ihhh syit meeen, yu fak wit pipel meeen. hahaha brani lu emngnya pegang2 dildo?