15.10.09

nyink.

ish emosi ah
ni ya, ngajak ngomong serius, udh gw jabanin baek2, smp emosi jiwa gara2 xl putus2 mulu, eeeeeehhh gampang banget ngudahinnya. mangki. tu udh gw jabanin pulsa gw kesedot smp sakit jiwa gara2 mati tiap brp detik loh ya. udh gw jabanin juga langsung ganti baju trs pergi beli pulsa keluar. trs nungguin sambil gondok gr2 dsuru nunggu. trs udh ditungguin dgn deg2an, emosi jiwa memuncak, waktu pada akirnya datang sms, bunyinya adalah:

SAYANG AKU NGANTUK BANGET NIH. MAU TDUR DULUAN YAH.

gila.
iyasih tadi awal2 dia udh bilang kalo ngantuk, cuman ktnya blm mau tdur, n for gods sake, tadi itu masih jam7 mamen!
akirnya dia setuju buat pending waktu tidurnya. abis itu ngajak gw ngomong serius. nah itu dia. itu yg bikin gw emosi kayak tadi. gw pikir udh ilang tu napsu tidurnya. lalu kejadian keji itu baru dimulai ketika pulsanya dia abis ditengah2 telfon gw. syit. gini nih orang kalo ga pernah ngecek pulsa. dan apa daya rmh dia susah pulsa kalo malem2 gini.jadilah gw dengan santai nelfon balik dia krn pede dahsyat dengan jumlah pulsa gw. toh kalo pulsa gw abis, gw tinggal jalan dikit ke ujung gang beli pulsa. duit si sekarat, tp ada lah dikit buat beli pulsa.

dan monyong.
setelah telf pertama gw, xl membunuh koneksi percintaan gw setiap 1 menit, bahkan kurang dari 1 menit, KURANG. i really mean it, 12 detik aja loh. dan si pacar sdh nanya, "itu pulsa kamu kesedot ga tuh mati2 terus telfnya?". dan ternyata emng pulsa gw kesedot ampe tinggal seribu. jadi setiap gw nelf yang ga sampe 30 detik itu, dia motong pulsa gw juga. mangkiy.

akh dan pada akhirnya, apa daya tangan tak sampai. pacar ngantuk. abis seharian kerja. moso gw mo ngelarang? ga mungkin laaaah. lemes gw men. akirnya ya gw jawap seret aja.
"yaudah tidur gih"
lalu dibales lah agak panjang sm dia. pake ngabsen2 dulu. gw kesel. jadi gw seretin lagi.
"ya"
gatau deh dia nyadar ato ga. keknya si enggak. biasanya juga enggak. apalagi kalo ngantuk. kalah lah gw sm kasur!

akkkhh jadilah skrg, jam 9 malem, gw kering. sendirian. ditinggal tdur.
untung msh pacar. kalo laki gw, ampe dia kaga nyadar-an kayak gtu, kaga gw kasi jatah!

No comments: