6.7.10

we are cool exes.

yeah, we are. we are cool now.  after all of those long fights, hatred, and stabs, we're cool. extra cool tho.


ini yang disebut dengan time will heal. setelah putus selama 22 bulan, akirnya kita bisa jalan lagi dengan cool, sangat cool. dulu memang kacau. dia benci gw maksimum, ga nganggep gw. bahkan kaga mau liat gw. yang terparah, dia membuat seakan2 gw itu ga ada disekitarnya. jangankan ngomong, pass the salt aja dia ga mau., duduk di sebelah gw? boro boro. sikapnya dia itu bahkan bikin temen2 jadi bingung. kalo mau ngajak main gw, kalo bisa dia ga ada. pas ngajak main dia, gw pasti ga diajak. dipisah lah gtu. ya gw ga nyalahin, pasti mereka bingung. daripada suasananya ga enak krn kita berdua. salah kita juga, eh salah dia deng...dia macarin gw trs ngajak mainnya rame2 sama temennya dia. lama2 kan ya gw akrab sendiri. ga ada dia pun gw mau diajak main sm temen2nya. semua salah lah pokoknya hahahah.


gw juga gtu. dulu gw sempet bete krn dia maksa2 mulu pas baru putus. ngajak balikan mulu. padahal gw nya udah ga mau lagi. yaaa no more lah. apalagi pas gw udah jadian lagi, ya tambah ga bsa lah. ditambah dengan gosip bahwa gw ada affair dengan temannya dia. hauahahahahahahahhaha tambah parah deh dia maksanya. males dong gw. trs tanya2 tentang pacar gw yang baru pula. laaah males lah. pokoknya kehadirannya dia jadi annoyin deh. jadi gw suka males lah kl dia mulai ngomongin tentang kita. yang laen si gpp tp kl udh mulai ngomongin itu, gw males banget.


awalnya gw udah disuru iklasin dia. semuaaaaa orang bilang begitu. kata orang, dia terlalu sakit hati sm gw. jadi gw harus terima kalo dia udah ga mau menjalin hubungan lagi sama gw dalam bentuk apapun. gw ga terima. gw maunya tu ya kita biasa aja, dan gw juga maunya dia nyadar kalo kita putus itu ya krn dia, bukan krn hal lain. dia jg tau kalo pas putus itu gw masih sayang sm dia, jd bukan krn gw kenapa2 lah intinya. we were just wrong. jadi intinya gw ga mau disalahin hahahaha. dan gw ga terima kalo dianggap ga ada sm dia. dia boleh menghilangkan kemungkinan adanya mesra2an sm gw, tapi dia ga boleh menghilangkan gw secara keseluruhan. enak aja, moso pass the salt aja ga mau?? ga terima dong gw. bisa kan bicara formalitas aja? gw bisa tuh, bicara seperlunya aja. ga usah trs ngobrol all nite long gtu lah. tp yg wajar aja. jadi dia kan yg bikin suasana ga enak kalo lagi kumpul? hahaaahahahah dasar gw aja yg sensi.


yaaa begitulah. dengan segala sikap yang mengerikan itu -- bahkan gw takut banget loh dia bakalan nyariin pacar gw yang baru trs membongkar semua yang dia tau tentang gw hahahaha -- tp gw masih yakin kalo gw sama dia bisa kok punya hubungan yang baik lagi sebagai teman biasa. ex. apapun lah. yg penting ga awkward kayak dulu. tp pasti butuh waktu yang lama. hahah iyalah. gw dulu nangisin dia 9 bulan, yaaaa trs gw nyumpahin dia ga akan berenti nangisin gw sampe 2x9 bulan. HAHAHAH jahat maksimum. ya abisan dulu kan gw keseeel. dan as soon as he recover from his broken heart, we will be friends again. yeah right. hahahahaha. oh dan i know that, coz he texted my grandma on ied. but he didn text me. okay.


and so here we are on the 22nd month. even i still hav that flower from him. its still on my cupboard. dried beautifully. oh anyway, we hav a good relationship again. kayaknya dulu itu mulainya pas karokean deh. pas wira aji pada kesini, kita karokean dan tau lagu yang sama. jadilah kita duet maut hahahah. trs dia mulai nawarin gw request lagu. dan abis itu ada beberapa kalimat lah. and jokes. dan mulai saat itu, dia udah mulai biasa lagi sama gw. that, i know, hes already healed. thank god. 


sekarang lebih oke lagi. kita biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt. friends. good friends. dia udah mau jemput gw, smsan, bbrp kali juga gw telf dia. bahkan gw sempet curhat lagi sama dia. huoo. trs kmrn pas dia mau ngampus ngajakin gw. pas gw bilang gw bokek, dia maksa, trs gwnya dijemput. gw ditraktir makan, ditemenin kemana2....hahahahah oke benjet. biasa banget dia sm gw. dan ini yang lebih parah: gw dipinjemin external harddisknya dia yang isinya heroes 4 season sama 2 juta film buat ngisi liburan nyampah gw nunggu pendadaran sambil bokek. hahahahahhahahaha what a good friend! huoooooooooo. asik deh. oiyaaaaaaaaaa soale dulu itu walopun dia blm tlalu akrab lagi sm gw, kan gw nungguin dia pendadaran, abis itu gw diajak karokean merayakan pendadarannya dia gtu. trs dia mengundang gw ke wisudanya, tp gw ga bsa dtg krn msh drumah. gitu deeeeehhh.


oemji im getting excited. i know hes not that shallow. maybe we werent good as couple but i think we could make good friends. hehehehe. yaaaaahhh gtu deh seneng deh gw. sumpah biasa bgt sekarang, bahkan kayak ga pernah kejadian apa2. oh ada percakapan fenomenal:


dia (ke pur): ayo dong, kamu bsk dateng, pake celana monyet hahaha. 
pur: nggo opo e? [ada apa deeeh?]
dia: yo rapopo ben apik. [ya gpp biar bagus]
pur: emang mau ngapain?
dia: ya ga ngapa2in. eh tapi kali aja kita bsa ngapa2in heheheheh
gw: ealaaaahh.
dia: yo ben to. nek karo kowe kan wis tau. nek karo dee kan durung tau. hehehe [ya biarin dong, kan sama kamu udah pernah. kalo sama dia kan blm pernah ngapa2in]
gw: ahuahuahauhah iyo ding. yo rapopo wis. [oh iya yah. yaudah gpp]
dia: heheh. canda loh.
gw: iyeeee kaga papa.


HOT kan? hahahaahahahhaha bagus bagus. yah begitu lah. senang sekali dengan keadaan sekarang. ni gw sedang menikmati nyampah gw bersama hd externalnya dia. hohohoho.

2 comments:

tiara said...

gileeee, mantapppp..
aaaach senang aku giuuu..
btw lagu haram apa yang bikin kalian menyatu lagi??? curiga gw, ahahahahah...

si gya gya bego said...

huahahah sialan. itu jatuh bangun ti lagunya. ada di postingan gw yang manaaaa gtu. duet maut. udah lama koook. heh jangan tertawa seperti itu deh, ambigu. hahahaha