25.7.10

tukang koran bacot

Anjiang ya emang ni pekerja transportasi umum jokja. mentang2 hari libur, dia ikutan libur juga! kamvret. padahal hari ini gw janjian sama dayen buat ke sodaranya dia yg penjait. jaitin kebaya buat wisuda! woooooooohhhooooooooooo! ahoy yeh. jadi deh gw nunggu bis setengah jam. hasu. kaga dateng2 men. males amat si ni orang jokja. yang mestinya libur pas hari minggu tu cuman pgawe kantoran, mahasiswa, sm anak sekolah! lu tu transportasi umum, kaga ada libur2 segala mennn! ini ni yang bikin gw ga betah di jokja. hari kerja aja mereka cuman ampe jam5an. giliran hari libur, sepiiiiii kek kuburan. bikin kesel kan?


jadi rumah sang penjait adalah di alun2 selatan. kmrn dayen ngajak janjiannya ya dsono. lah gw bingung, jarang2 amat gw ksono. naek apaaa? mana skrg gw ga punya supir lagi. jadi gw ngeles dan ngajak ketemu di alun2 utara. si bis yang harusnya gw naekin aje cuman berenti di kantor pos, selebihnya, gw kudu jalan kaki ke alun2. anjrit. dan akibat supir2 pemalas, jadi gw harus NAEK OJEK ksono. kenapa gw bisa naek ojek? gw aja ga tau kalo disitu ada ojek. jadi diawali dengan penantian gw di perempatan gedeee *anjir gw kayak bencong ya bok mangkal di perempatan*


tukang koran (TK): mbak, ngapain? nunggu jemputan?
gw: kagak
TK: nunggu bis?
gw: iya
TK: mau kemana mbak?
gw: ke malioboro
TK: ooo. duduk mbak, duduk.
gw: enggak, makasih. mau berdiri aja
TK: duduk aja mbaaak. ntar capek loh
gw: enggak, makasih. berdiri aja biar keliatan bisnya.
TK: naek 17 aja mbak. lewat loh. (krn terlihat ada 17 ngarah ke gw)
gw: emang lewat?
TK: iyaaa. 17 lewat, 5 lewat, 12 lewat. tapi cuman sampe kantor pos.
gw: ooh. iya saya mau naek 12. tp moso sih 17 lewat?
TK: tanya aja mbak.


----gw nanya sm 17 yang brenti depan gw. ternyata ga lewat. anjing ni orang sok tau banget----


gw: nggak lewat mas
TK: ooo ya 12 aja kalo gtu. tp suka libur loh mbak kalo minggu.
gw: iya, pemalas ni emang


----15 berseliweran. goddamn, 15 ga lewat tujuan gw----


TK: ato naek 15 aja mbak drpd kelamaan
gw: emang lewat? tp itu kan ke godean. jauh amaaat muternya
TK: ya gpp la mbak jauh dikit, yang penting kan nyampe
gw: yeeee tp sama aja, saya janjian jam11. ga nyampe lah kalo jam segitu
TK: minta jemput aja mbak. mau ketemuan kan?
gw: iya. tp ga bsa jemput
TK: sama pacarnya kan? minta jemput aja mbaaak. bawa hp kan? di telf aja pacarnya suru jemput
gw: bukan pak, temen
TK: ah pacarnya kali
gw: bukan, temen, makanya ga bsa jemput, rumahnya jauh
TK: apa mantannya?
gw: temen pak, temen
TK: minta jemput aja mbaaak. moso ga mau jemput sih pacarnya???
gw: temen pak, perempuan.


-----NJRIT ni orang minta gw bacok banget siihhhhh------


jadi setelah percakapan sialan itu, jam semakin mepet dengan jam11. jadi dia nawarin ojek. DARITADI KEK LU NAWARIN OJEK drpd sok tau sm pacar gw! anjing. jadi deh gw naek ojek, ceban. asu. 


hah jadilah gw sampai dengan selamat di alun2. abis itu dayen dateng dan kami menyamperi si ibu penjahit. aseeeeeeekkkk gw jadi jg jait kebaya! deket bok dr alun2 selatan, ngesot doang! hahahaha. senang xxx

No comments: