27.7.10

cleaning out my closet

hari ini akirnya gw bernapsu buat beberes. beres2 kamar sebelum emak datang dan pingsan ngeliat kamar gw. si kamar gw yang gw beri nama TITANIC akirnya beressssss. sekerdus gede barang2 yang akan dipindahkan ke kampung halaman sudah berhasil keluar dari kamar gw. oh itu baru yang mau dipindahin.. yang mau dibuang ada sebanyak 3 plastik kertas2, 3 plastik barang2 sampah tak berguna, dan setumpuk buku dan majalah yang sepertinya mau gw gadai ke syoping. hahhhh beres dah. eh blm sih, masih ada 1 container yang msh males gw sentuh. pusing liatnya, apalagi beresinnya. hahahaha.



ini adalah sasaran utama operasi titanic: rak buku gw. anjrit ye berantakan, walaikum salaaam. isinya buku, kertas2, barang ga penting, majalah, kerdus henpon, tas, dan apapun yang bisa lo temukan di muka bumi. gw juga pusing liatnya. dan si rak buku gw ini ga bertahan lama deh kalo rapi. gw kedipin dikit aja dia udah berantakan lagi.


nah yang ini adalah hasil akhirnya. yaaaayyy! di rak kedua cuman berisi benda2 yng masih gw taro di titanic krn blm tau kapan mau gw gadai di syoping. aaaahhh rapiii.


abis beresin rak, gw nyapu2, trs ganti sprei. aaaaah senanggg. oh trs gw mandi bersih2 krn badan gw gateeeeel kena debu.


yeah skrg gw seneng krn titanic sudah rapi!

No comments: