30.3.10

WHAT HAPPENED? WHAT HAPPENED?

waw.
waw.
waw.


hari ini menyenangkan sekali! ahahahahahahhahahahaha rasanya ingin tertawa bukan mainnnnnn.
coba lihat gambar di bawah ini:


keliatan?
pasti enggak.
hahahahaha.
coba di jum




uuuu~
it says: "ACC, DAFRI. 30-3-10"


HOAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH


sedep ya bok?


hahahahahahahaha. jadiiiii setelah penantian bertubi2, datanglah acc itu padaku. datang jam 10 (setelah kmrn gw sms dia. kmrn gw nungguin dkampus jam9, ternyata dia sakit. durjana.), lalu ditolak lagi krn dia mau rapat sm dekan. nunggu dengan durjana, mati gaya, sakit pinggang, kebelet pipis.. akirnya baru bertemulah jam 12! horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. dan walaupun di dalem jurusan banyak sekali durjana2 yang menanti kehadiran dirinya (termasuk icus yang ngantri sama gw, james, mbak2 s2 yang langsung berdiri liat pakdafri masuk). TAPI GW YANG DIPANGGIL DULUAN! jiahahahahahahahahahahahaha *smirk. smirk.


begini:
pak dafri: *mondar mandir. ribet. urusan sm mas edi. trs diem. trs masuk ke ruangannya. trs ngelongok keluar*
mbak2 S2: *semangat 45 berdiri*
gw sm icus: *excited, liat2an. pantat gatel*
pak dafri: "ah enggak, mbaknya dulu sini mbak, masuk." *menunjuk ke gw*
gw sm icus: *liat2an*
gw: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


dan dia hanya menanyai gw, dikiranya gw mau kelar april. jahhhhh. maksute seminar april pak. selanjutnya, dia setuju kalo gw seminar april. ACC DEHHHHH.
ahahahahahahahahahahah. sigila.
trs gw makasih2 terus sama dia.
keluarlah gw dari jurusan dengan sumringah, berkaca2 malahan. ampe disorakin sm yg diluar. keliatan lg kalo gw berkaca2. ahahahaha najis lo gi.


jadilah gw melengkapi berkas2 buat daftar seminar. dan daftar deh gw akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!


haha. jadilah gw sama caca: maju judul bareng, bikin proposal bareng, daftar proposal bareng, nanti seminar bareng. lalu pendadaran bareng, wisuda bareng. hahahaha jijik.


lalu untuk merayakan kegembiraan acc, gw ngalay sama caca. gile si caca ampe mo pending daftar seminar biar bareng gw aja. hahahaah. jadi ngalay mo makan. trs mau ke kolombo. dan kiki berhalusinasi kalo tempatnya tu di kridosono, ternyata ampe muter2 kridosono bendanya ga ada. sigila. setelah berbagai pertengkaran,akirnya kita memutuskan untuk makan di mi bandung. sigila de ah.
ribet abis makan mi bandung, gw blm kenyang. jadilah caca ngajak beli pukis di kue bandung. dan kta melihat proses pembuatan martabak coklat keju yang oh wow.


nama lainnya adalah 'KUE LEMAK SEMINGGU'.


krn lemak yang terkandung di dalamnya cukup buat cadangan seminggu. ahahahahaha. gila apah bikin martabaknya guede gtu, adonannya aja pasti udah ohwow. trs pas udah mateng langsung diolesin butter wysman banyaaaaakk. trs dparutin keju SATU BLOK. dituangin susu kental manis SETENGAH KALENG. anjeeeer. pas udah kelar tu ditutup dan atasnya diolesin butter lagi mameeenn. itu yang rasa keju. gatau deh gmana ceritanya kalo rasa coklat keju. gw rasa mesesnya sekaleng!

si sasa mukanya udh insaoloh banget tu ngeliat kue lemak seminggu. hahahahaha. najong. dan kta belinya cuman kue pukis. walaupun begitu, si kue pukis begitu menantang juga. besaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrr sekali untuk ukuran kue pukis.





gede kan bok? dibandingin sama tangan gw yang emng gede, tu pukis ohwow banget.
tapi biasa aja sih itu, ga enak2 banget. ukurannya aja yang agak jumbo.


hahhh begitulah. senangnya hari ini. walopun bokek. hahahahaha. oiyeh, i had another post, about yesterday. tapi lupa blm diaplot. bsok deh. hawa2nya si besok ga ada yang seru. hahahah
nite all
*kiss kiss
gw mo pacaran dulu yeh. biar ga kepikiran sianj*ng. hahahahahaha

3 comments:

Mutia said...

ihhh hidupmu lancaaaar.. aku senaaaang :)

si gya gya bego said...

:D

elm-gundar said...

kue pukisnya enak tuh :D