27.3.10

another birthday ive missed


jadi kemarin pacar saya ulang tahun. wow.
dan saya disini.
pacar saya di jakarta.

terdengar sedap bukan?

akh bete sumpah. jadi untuk yang kedua kalinya saya tidak ada bersamanya saat dia ulang tahun. beda sekali dengan ketika saya ulang tahun. dua kali merayakan dan dua kali dia ada bersama saya. yaaah walopun baru sekali itu dia bikin saya menjerit2 dengan rencana surprisenya yang bikin pantat gatel.

a flashback before, please.
sehari sebelum saya ulang tahun, dia bikin pantat gatel dengan ngacangin se kacang kacangnya. ga sms, hpnya mati, yg satu nyala tp ga diangkat telfnya, dan ga ngapel. syit men. udh ampe dibejek2 akirnya dia sms "AKU DIKANTOR SAYANG." dan perjuangan harga diri dimulai saat itu. okay, dia kerja pas weekend dan gw dkacangin. cukup sampai disana dan i wont look for u anymore. dan berakhirlah usaha saya menghubunginya. hubungi aku duluan atau selamat tinggal.

dan disaat2 yg gondok krn gw pikir kan gw mo ulang taun kok dia malah kerja.sianjiang, ternyata dia datang saat tengah malam. bawa kueh. pake lilin. dan tulisan happy birthday GYA *oh gw amazed banget dia menulis nama gw dengan cara seperti itu. aaaaaw*
yah yah yah jadilah akirnya saya bersenang2 karena dia datang, bawa kueh, cola, dan hadiah ulang tahun hahahahaha. iya nangis si gw pas dia dateng, rasanya pengen nampol sumpah yaaaaa. pantat gw udh gatel banget gara2 dia ilang kayak gtu. inget banget gw sumpah wkt itu titu sm ratih sm atid udh bilang 'aaakh palingan gara2 lo mo ulangtaun trs dia mo ngerjain lo..' cuman gatau knp gw ga percaya sm mereka. gw lebih percaya dia. gw percaya dia ngantor pas weekend itu. yaaa gmn ya, menurut gw dia itu bukan tipe2 orang yg mau repot2 ngasi surprise gtu. apalagi dia emng sering ngantor pas wiken dan justru ketika wiken itu lah dia lebih tidak bisa diganggu lagi. jadilah gw percaya. syit men. sumpah yaaaa aku ditipu. jadilah gw termakan tipuannya. oiyeh dan yang bikin gw lebih sebel lagi adalah KAKAK GW BEKERJA SAMA DENGAN DIA BAGAI GEROMBOLAN SIBERAT. kakak gw. KAKAK GW. jadi ternyata kakak gw bergerak sebagai mata2 yg akan menginformasikan keadaan gw drumah. jadi tu ye dia laporan tu sm laki gw pas gw ngamuk2 sm mami krn si laki gw ini ilang. sianjiang. dan dia yg menginformasikan bahwa gw udh masuk kamar dan tidur sehingga si laki gw bisa siap2.
pantesan yeee tumben2an kakak gw nanyain "udh mo tdur dek?" padahal biasanya ga pernah. dan dengan ga gondoknya gw jawap "iyeh. kesel gw," dan sebelum tidur gw sempet2nya nengok ke depan rumah. ga ada siapa2. pdhl sth jam lagi jam12. tuh kan gada siapa2, jd emng ga mungkin ada laki gw mo bikin surprais.

yahhh begitulah, akirnya gw nangis dulu krn sebel liat muka dia. dengan jujur gw bilang "sumpah ya aku pengen nabok kamu. kamu bikin aku pen ngamuk to ga." dan dia cuman ketawa doang. syit. tp udh sempet gw tabok si berkali2. hahaha.


jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
setelah gelisah tiada tara, akirnya kmrn sore sekitar jam4an dia sms gw.
"sayang apaan sih kamu kok repot2. aku kaget pas masuk ruangan tiba2 ada kado dr kamu. aku drtd di ruang rapat.."
oiyeh gw lupa kalo ch itu seharian.
hehehehehehe. baguslah kalo udh nyampe. gw udh gelisah aja tuh mo nampol si mas mas tiki kalo paket gw telat nyampenya.
heheheh dasar laki gw kadang2 aneh, polosnya ga wajar. dia ga inget kalo ulang tahun jadi tadi malem tu dia meraung2 pengen tidur soalnya ngantuk banget. pdhl gw udh ngulur2 waktu biar pas jam 12. dan dia pergi tidur jam 12 kurang 10. JAM DUA BELAS KURANG SEPULUH MENIT. tega ih. jadi gw gondok deh. dan berhubung gw lagi lembur, gw sms aja dulu. untung gw sms dulu. untungnya. krn gw baru tidur jam3. shit ada orang nongkrong di dpn rumah gw dan kentut suaranya gede banget. mas mas, gw di dalem ni denger. rumah gw loh ini. rumah gw.

iya jadi setelah gw sms selamat ulang tahun, gw lembur lagi dan berencana tidur bentar trs bangunin dia subuh ntar bilang selamat ulang tahun gtu. tidur deh gw jam3. dan bangun jam8. JAM DELAPAN LEWAT 17 MENIT. sianjiang. kaget gw pas melek mata kok udh terang??? jam8 ternyata. ya udh berangkat lah bocahnya! mana sempet telf dia lagi. aaaaakkkkh gondok. yasudalah.......

hehehe jadi gw udh siap beli kado. udh gw beliin polo shirt warna biru pas msh dkampung kmrn. tapi pas gw liat2, kayaknya kok kecil banget ye? kayak pendek gtu lo. mengingat ukurannya dia yang agak gigantis gtu, takut ga muat gw. pas udh dicobain kakak gw, dia girang gtu. katanya sih muat lah org dia sm indra tu ga beda jauh. tapi gw pikir2 lagi. kan kakak gw perutnya ga se gigan itu. aaaahhh. apalagi emak bilang "loh? kok kecil banget bajunya? e tapi gpp deng, kan biar jangkis, 94vL gtu kayak anak muda jaman sekarang." aneh ih nyokap gw. tukaaaaannnnnnn berarti jangan2 kekecilan. akh.
jadi pas balik ke desa sini, gw mau cari lagi. cari apa ya? maksute mo gw ganti gtu lo sm yang laen. jd kalo poloshirt nya ga muat, ada hadiah hiburan. *hadiah hiburan apa kok lebih mahal dr hadiah utama??* tp kalo poloshirtnya muat, berarti itu emng rejekinya dia. gtu. jadi gw sama astrid ngubek2 centro cari baju.

di centro ternyata kece2. dan gw menemukan si merek yg sama kayak baju yg dulu dia beli bareng gw. nah kalo begini, ga bakal salah merek itu! hahahahahaha. senang ih. tapi masalahnya adalah, gw mo beli yg mana?
ada yg kece, warna ijo bok. seger gtu dee. bagus si dia pake yg terang2 gtu. tp gw ilfil ah liat ijonya mengarah ke ijo perempuan. dan gada kantongnya. itu kecacatan luar biasa dari sebuah kemeja. menurut gw. jd gw ngotot harus pake kantong. dan warna laen. dan adanya yang new arrival. dan mahalnya seanjing anjing. shyt. yahhh tp drpd the executive. gw blm sanggup beliin itu. duit gw tinggal 400 buat ampe akir bulan. dan pas beli itu, belom juga tanggal 20. haha. how comeee? dan inilah alasan mengapa duit gw skrg tinggal 40ribu. hhhh. oh salah, 30 ribu.

setelah kenekatan luar biasa (dengan menelpon siabang dan mengancam dia supaya mau pake baju warna item), gw beli da tuh si baju. warna item, ada garisnya ungu jarang2. hahahahha ini sih selera pribadi. iya abisan men with black shirt are smokin hawd! hehehehehe. dan waktu di bandung kta melancong dan melihat2 kemeja, dia serta merta menolak permintaan gw beli baju item, yg waktu itu pake garis2 abu2. kan kecewa dong gw. jadilah dengan cara seperti ini, gw bisa memaksa dia memakai baju hitam. hahahaahahahaha.

hadiah sudah dibeli, kotaknya sudah ada. berarti tinggal dibungkus dan dikirim. oiyeh gw kaga pake acara kartu2an segala. abisan males nyarinya yang ga menjijikkan. kartu di toko kan kayak semuanya buat cw. terlalu dangdut buat siabang. jadilah gw memutuskan untuk mengganti kartu ulang tahun dengaaaaaannnnn

SURAT CINTA

bahahahahahahahahahah. eh iya loh, gw bikin surat cinta. hot kan gw? susah loh bikin surat cinta. gw aja ngarangnya ampe mampus2an. dan itu isinya ga gombal men. ga kayak surat cinta bikinan cowo. cowo aja blm tentu bisa bikin surat cinta. mana sini? coba gw mo liat. laki gw aja kagak ngasi ampe skrg. padahal gw udah minta. eh panjang loh surat cinta gw, gw tempel dibalik kotak ulang tahunnya. hehehehe.

sudah selesai. trs gw bungkus. jadilah kado gw mantab.


dan gw bungkus 4 lapis. hehehehe. abisan pas lapisan ketiga, gw pikir kok jelek banget yeh pake koran? kan mo gw kirim ke kantor.. jadilah gw lapisin lagi pake kertas kado. hehehe. tebel bok, jadi berat deh. aaaaaaaaa


alhamdulilah si kado sampai tepat pada waktunya. akh senang. dan malemnya dia telf gw. aaaaa senangggg. dia tidak menyangka bakal dapet itu. dan dia kira kok gw oke banget bsa nyampenya pas. yehhhh tukan kadang2 polosnya kelewatan. yaiyalahhhhh mana mungkin pacar gw ulang taun, gwnya ga ada dsono trs gw lempeng aja gtu cuman sms doang "sayang selamat ulang tahun ya." gamungkin laaaaaaaaaaaaaaahhhh. even kado itu sdh gw rencanakan sejak 2009. gile ape?
skalian aja td pas dia telf gw bongkar satu2. biar dia tau, gw tu bukannya kagetan ngasi itu buat dia. termasuk bahwa kotaknya itu tante gw yg bikin. sejak januari 2010. tuh kan lama.

oiyeh trs dia cerita begini:
dia: yang moso td aku dtanyain ibuku.
"emak: apaan tu ndra? kado?
dia: iyah.
emak: dari sapa?
dia: anggi
emak: oh. apa isinya? kok gede banget? JAM?
dia: bukan, baju.
emak: hah baju? duit darimane tuh? kan mahasiswa, kok beliin mahal2 amat?
dia: haha. ya ada lah duit. bisa lah mam diatur. dia bisa ngatur duit kok. "
gw: *bengong*

oh i love you darling.
sama aja ni emaknya kelewat sempit ye mikirnye. kali deeeeh pacar gw ulang taun gw kadoin jam. jam apa si yak gede gtu? oh. JAM DINDING.
siajegile. ya duitnya dari emak gw doooong moso dari emak lo? hadeeeh. dia gatau aja anak jaman sekarang kalo pacaran. ckckckck. msh mending gw cuman ngasi gtuan. ga jantungan tu dia kalo tar pacar gw ulang tahun gw kadoin laptop?

yahhh begitulah. malem itu dia telf gw suaranya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnggg banget. dan surat cinta gw dibahas meeen. hahahaha. aduh jadi malu. seneng juga lah gw nya. dan tadi siang dia sms gw katanya bajunya 2-2nya muat. yahhh rejeki lo dah bang dapet baju baru 2 biji. ahakhahak. =D sumpah gw jadi ikutan seneng deh kalo begini. semoga tahun depan gw bisa ngasi langsung kadonya, pas di hari ulang tahunnya, mengingat taun lalu walopun gw ngasih langsung, tp ngasinya baru bbrp minggu setelah dia ulang tahun. sedih. hikhik. tahun depan harus sempurna!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw jadi senang.


3 comments:

Mutia said...

how sweet you are! iri gw jadinya. knp gw selalu bingung klo mo ngasih kado buat pacar? taun lalu pas dia ultah aja ga gw kasi apa2.gw kirimin bday card tp ternyata ga nyampe :( jadi pas gw pulang aja gw bawain oleh2. trus taun ini gw bingung nggi mo ngasih apaaa.. usulin gw dong nggi.. bulan mei ni ulang taunnya. harus gw rencanain dr skrg biar pas kadonya nyampeee

si gya gya bego said...

haeeeee. abisan gw bingung muu, dia ngasi gw surprise ampe segitunya..moso gw lempeng aje? ya dia sukanya apa? lo banyak2in ngobrol aja sama dia. pancing2 yg halus (haluuuuuussss bgt) kira2 dia lg pengen apa. ato dia lagi sibuk apa, hobi apa, kali aja bisa kasi sesuatu yang menunjang kegiatannya dia. pacar gw kerja, mudah sekali gw beliin kemeja hahahaha. tdnya mo gw beliin maenan radio control,krn dia lagi kepengen. tp gw ga sanggup soale 400 ribu bok!

Mutia said...

ntr gw ngobrol sama lo do YM aja.