31.3.10

musim debe


ati ati teman2. hawa2nya lagi wabah debe lagi neh. rumah gw abis di fogging kmrn. dan temen gw dua biji udh sakit dan dua2nya di JIH.

jadi kmrn senen gw jenguk orang2 yang debe. yg satu Randy, senior gw dkampus. kaga gw poto abisan dia mukanya udh insaoloh gtu. ada emaknya pula, ga enak gw mo poto2 hahaha. yang satu lagi adalah depe, temen kkn gw. nah kalo dia sih gw poto2, hahaha abisan mukanya minta dipoto banget seh.


si depe juga ditungguin emaknya. mukanya mirip banget bok. eh si randy juga mirip baanget emaknya. cuman yaaa emaknya putih gtu lo. ampe bingung gw, cetakan banget ni orang. emaknya randy is so fangki. pake kaos, celana pendek, sm jaket kulit. wew. fangki abis lah pokoknya.

dua temen gw itu dirawat di lorong yang beda. satu di bougenville, satu di camelia. sbrang2an gtu. dan depe desperate banget telf2 minta dijenguk. hahahahah najis. si randy malahan gw sms bilangnya kaga mau dijenguk. yehh gaya. sumpah kasian banget randy. mukanyaaaa. insaoloh. ketemu kiki sm mbak ayu gw pas jenguk randy. kalo si depe katanya kmrn udh dijenguk tyan sama dito.

gw lama banget di kamar depe. ngobrol. dari jam6 ampe jam8 hahahah ngelunjak. saking lamanya gw jadi sempet poto2 depe deh. hahahaa. full versionnya bisa diliat disini.
pas udah cape ngobrol2 baru deh balik jam8.

nyampe rumah jam setengah 9 dan gw harus pergi lagi krn udh janjian nonton jazz sm aji. ahahahah gile gw sibuk aja.kta nonton jazz di bentara budaya. waaaaaaw keren2 sekali yg ngejam. sayangnya gw capek banget jadi jam 11 udh cabut dr situ soalnya ngantuk, aaaaaa.
dan malemnya nemenin astrid brantem sm pec*n. hahahaha seru loh bok. baru deh gw tidur jam stengah2. lebih dari tengah malem. tidur pagi lagi deh., hah susah ni emang kalo siklus hidup sdh tidak terkontrol.

udah ah gw pilek. mo tidur aje.

No comments: