16.9.09

stupidgya revived!

aahahah akirnya. keputusan sulit muncul ketika hasrat blogging datang lagi. gw bener2 ga punya pelampiasan kalo gada blog. capek kalo cuman ngomong dlm hati. dan ketika akirnya gw mutusin buat bikin blog lagi, tnyata... sulit ya cari address yg masih available! mangki. brp nama udah gw coba, teteeeeep aja tulisannya unavailable. sblm hasrat gw ilang, gw gambling da tuh nulis 'stupidgya'. anjrot diapprove aja. ahahah yauda si, balik lagi deh gw pake address ini. ah yasu yang penting kan isinya beda.

hasrat blogging mulai muncul menggebu2 tadi tuh pas gw lagi djalan. hari ini gw balik dari jokja. bosennya stengah mampus 8 jam di kreta. e buset, ga tanggung2 ni yang duduk di sblh gw nenek2. hobi ngomong. aaakkh. jadilah gw diajak ngomong mulu sepanjang jalan. waktu tidur gw dkorting jadinya. si nenek ini cerita macem2. dari kerjaan, cucunya, smp masalah kos2annya dia. gpp sih, tapi ya itu, waktu tidur gw jadi banyak berkurang. gw baru bisa tidur pas dia makan. hahaaa dia lagi asik liat mi baksonya, langsung deh gw nengok kiri dan langsung tidur. ajegile, gw udh ngantuk parah kali.

seneng2 nyampe di jakarta. telat dikit sih, stengah jam. tapi lumayan lah, gw blm buka. hahaaa asik dah puasa gw nambah stengah jam. laper men. jadi bgtu turun gw langsung cabut ke dunkin. yaoloh itu si hot chocolate jadi enaaaaaaak banget rasanya. cepet banget da tuh segelas abisnya.

slese buka gw langsung kluar. janjian sm nyokap di pasaraya, mo makan bareng. dan si ibu udah dsono dari sblm buka. haha lama aja dia nungguin gw. yaudah langsung aja gw cabut. dan gw harus naek busway kalo ga mo ngamuk gara2 klamaan di jalan. macet men. pas gw kluar dari dunkin, gw lupa. anjrot gw udah lama ga naek busway dari mari. lwt mana ya? mana kalo udah malem mata gw siwer pula. jadilah gw buta arah. mana si emak gw ga bsa dtelf. yauda gw coba aja keluar nanya orang.

gw: mbak, shelter busway yg ke harmoni dmane coba?
si mbak2: hah mana ya?
gw: ish.
mas2: kayaknya soono odeh mbak. (nunjuk arah blkg gw)
mbak2: eh bukan tauk, sono. (nunjuk ke kanan)
mas2: oh iyaya? iye mbak, sono (nunjuk kanan juga)
gw: oh ksono? bkn pintu yg ini ya?
si mbak2: bkn mbak. msh terus lagi ksono
gw: ooohh. yowes2 makasi yaaa

jadilah gw jalan ke kanan.makin lama gw makin curiga. perasaan bukan yang ini dah jalannya. makin gw jalan lagi, makin yakin dah gw. bukan, bukan. ini ke sekneg. sial. jadi gw nanya2 la tu ke satpam. mestinya kalo judulnya satpam dia harus tau shelter busway.

gw: mas mas, shelter busway ke harmoni dmane ya?
satpam: ohhh bukan dsini mbak. dsono noh. yg ada pool blubertnya.
gw: oooooohh. brati gw dkibulin. oh yg dsono ye? (nunjuk blakang). bkn di pintu yg ini kan?
satpam: iya mbak. d pintu satunya.
gw: ooh. oke oke. makasih ya mas
satpam: JAUH LOH MBAK, SAYA ANTER PAKE MOTOR AJA YUK. (sambil bgerak mo naek motor. dtambah nyengir2 najis gtu)
gw: hah? kagak2. makasi. (senyum ga penting)

langsung lah gw pergi.
ckckckckck dmane2 yeeeeee. satpam aje ganjen.

akh jijay. yasudah jadi gw langsung ke shelter. nunggu nunggu, nyampe harmoni. ajegileeeeeeeeeeee shelter harmoni penuhnya amit amit. ke pulogadung si. kalo ke blok m ya penuh, tapi ga parah banget. mana orang pada srobot2an pula. ish. ga sabaran benjet. gw ngantri dr blkg, soale gw ga suka dsrobot. halah ngantri dr blkg juga cepet kok jalannya. ngapain sih org pada ngrusuh2 nyrobot? udah gerah juga.
ish di dalem gw bdiri. kanan kiri nenteng tas. kanan kiri pria. kanan kiri pegangan. gw kagak. asem. gw bdiri ampe shelter depan sekolah gw. dari harmoni. dan cw2 yg baru masuk di bagsa2 shelter sudirman gt2 pada dapet duduk. gw kagak. bagus.pegel aja.mana penuh juga tu bis. aakh. yaudah.

hah masuk pasaraya girang gwnya. berakhirlah penderitaan gw. gw langsung ktemu si emak, trs makaaaaan. gratis, heheheh. trs ngobrol2 sm emak. biasalah. seneng aja gw.kebencian sm pacar gw gara2 dia kaga bisa jemput juga ilang. bodo ah, etlis gw msh ada nyokap yg nemenin gw.

hoiya tadi dooooong gw di dlm bis liat ibu2 sm bapak2 duduk sbelahan. suami istri dah keknya. udah lumayan tua. org si bapak2 aja udah ubanan. mreka duduk sbelahan mesra bet dah. si ibu2 tidur. moooooso tangannya gandengan? yg gandengan oke gtu loh. yg jari2nya ngrapet. ih fangki abis. dan ampe gw turun, mreka masi aja gandengan. aaakh oke bgt.

jalanan maceeeeeeeet. gw sampe rmh baru jam sth11. ish najong ya jakarta. e moso tadi gw nyampe rumah langsung didatengin pacul. hahahah kece bgt dah tu kucing kadang2. dia lg nongkrong di depan rumah trs langsung nyamperin gw. hahaha. eia tu bocah pny anak lagi. 4biji lagi. jadi anaknya udah 24. ih kece2 banget deh anaknya pacul. gendut2, gondrong2. ga kayak emaknya. tau da tuh sapa bapaknya. burki kmn ya? blm ktemu gw. tu bocah ngluyur mulu. kucing jalanan dasar. tar ah gw mo poto2 anaknya pacul. dia kan aset, krn anaknya cakep2 hahaha.

ah ya bgtulah gw skrg ada drumah. enak rumah gw. dan modem gw tumben bsa dpake. hsdpa lg, hahahaha biasanya kalo drumah palingan wcdma, lemot aja. skrg cepet dia. seneng gw. poto2 pas ngalay di alkid udh diaplot sm mbak pingkan. akkkhhh poto2 gw kece aja! ahahahahah efek lampunya bagus, kuning2. senang. duh pala gw gatel. nyalon ah, hoho.

dan gw skrg kaga ngantuk. tanggung siah smp saur. bsk ngebo ampe jam10, trs maen!

No comments: