16.9.09

live report from home part I

baru semalem pulang kampung, udah banyak kesimpulan yang bisa gw ambil. dan beberapa kesimpulan itu bikin gw seneng. heheh.

1. emak gw is so fangki
iyeh, ajegile emak gw skrg fangki bet. dia maen2 mulu, dandannya jg ga boooring kek dulu, dan dia mule apdet sm lingkungan sekitar. setelah dulu bikin gw shock dg pengetahuannya tentang dunia maya yang melunjak dengan dahsyat, skrg emak gw mule ngerti gadget, router, dan eksistensinya di dunia maya makin mengerikan. hahahaha. gawat aahhh. ohiyeh, nyokap gw ga pernah pake jins lagi sejak pake jilbab dulu pas gw sd. dan bbrp waktu yg lalu, gw ngliat potonya emak gw di fesbuk, dia lg poto2 sm temen2nya pake jins. jinsnya fangki pula! kantongnya kece abis ada gambarnya, gw doyan aja, hahaha. ckckckck emak gw. lalu jelas lah saiki emak gw dandan. mukanya rada bwarna dikit. dulunya kan suka pucet gtu. oiyeh kmrn dulu itu juga maskara gw dibetak gara2 kata dia maskara gw kece. ckckckc. ato mgkn juga gara2 skrg keknya emak gw tambah putih deh. hadoh hadoh, gawat ini. gw harus putih juga biar ga dkira anak pungut.

2. adek gw tobat
ni bocah juga fangki. i gaol abis deh, skrg tu ya, si adek gw subuh sm magrib di mesjid. OKE BENJET KAN?? ckckckck. gawat2. ktnya tu ya kalo kmesjid sm emak gw. ya sendirian aja gtu, bkn krn mo nongkrong sm temen2nya. udh bisa bilang kl kk gw tambah bejat pula, hahaha. trs ngebangunin adek gw skrg ga perlu tarik urat lagi kayak dulu. ish demiallah ya dulu gw paling males kl suru bangunin tu bocah dua. kk gw masih susah dbangunin, tp adek gw enggak. hhh dia skrg diketok2 aja bangun meeeeen. dan smalem dia bangun jam sth2 gara2 dkira udah waktunya saur. lah gw aja blm tdur. trs pas gw suru tdur lagi, baru deh dia jalan balik ke kamar trs tdur lagi.
adek gw udah mule kuliah. biasa lah dia cerita2 gtu kuliahannya. ahahahaha parah banget dah dia plajaran basa inggrisnya kayak anak smp. ktnya temen2nya parah banget ga bsa basa inggris. dan modulnya tu buku les gw dulu waktu smp. anjrit ga mo susah banget tu dosennya. jd si adek gw pinter sendiri di kelas. apa gw nglamar jadi dosennya dia aja yak? taruhan deh pasti pinteran gw daripada dosennya dia. ahahahah. nile buat adek gw cincay laaah. A. oia dan kelasnya dari jam1 smp sth5. ajegile, ngapain aje tu du dlm kelas?????
hoiya, pas gw baru nyampe rumah, ish adek gw oke deh. rambutnya udah rada rapihan dan dua mulai putihan. hahahaha cakep dah. udh keurus gtu skrg dia. apalagi skrg mukanya jg udah ga jerawatan kek dulu. akirnya dia udh sadar kalo cuci muka pake sabun muka yang bener itu bikin dia ganteng. aaakkkh dulu gw ampe berbusa ngomonginnya ke dia. ish gahol banget ya adek gw.

3. kk gw makin parah
kk gw adalah tipikal laki2 jaman dulu. ngabdi sm pacarnya. sering benjet ktemu. mengingat dulu mreka kuliah sejurusan seangkatan dan sistem di binus bikin mereka punya jatwal yang hampir sama, mereka ketemu tiap hari.
dan mengingat dia bisa bisanya nemu cw yg rumahnya deket sm rumah gw, jadilah mereka pulang pergi kuliah bareng. tiap hari. goddamnit. dan mreka yg beneran gak bosen tu loh. aneh abis. nanti abis kuliah mreka telf2an. maleman dikit yman. ajegileeeeeeee. belom kalo ngebom wall fesbuk. anjrit home gw isinya ya mreka aja bales2an wall.
pertamanya sih kyut ya dliat2. tapi lama2 gw kesel. men mreka ga ktemu 3 hari aja pusing. lah kaga liat ni adeknya kalo ktemu sm pacarnya cuman 2 bulan skali paling cepet???
skrg lagi. si pacar udah kerja. mengingat kk gw baru lulus kmrn agustus, dia masih nunggu panggilan. dan lo tau apaan??? kk gw nganter jemput pacarnya tiap hari. meeeeeeeeeen. brangkat jam sth7, balik jam3 kalo puasa. tadi malem dooong si pacar mesti ke kantor pusat dan kk gw nungguin smp jam12 malem. ckckckck. ngapain sih dia?
seneng sih kalo jadi pacarnya. gw juga kalo digituin pasti seneng (sblm akirnya muak krn gw orangnya bosenan). tapi yaaaa gmana ya. gw adeknya, ngliat kk gw kek gtu... bingung aja gw. oh f, get a life! ngapain si lo stuck kek gtu terus??
hadoh hadooooh. ya gw ga bsa nglarang juga sih. so far gada masalah. cuman gw sm adek gw aja yg mulai brasa ada yang aneh. gatau deh nyokap gw. gw cuman bsa berharap ntar kk gw cepet2 dapet kerjaan, jadi mereka bisa hidup rada misah bentar aja. tar bosen kali tu cw. sayang kan? kalo mreka jarang2 ktemu kan lbh kerasa momennya. bknnya tiap hari nempel kemana2.

4. kucing2 gw makin binal
ahahahaha tamba parah da tu bocah2. pada mulai jarang pulang. oia kata adek gw, si gendut beneran jadi diadopsi sm rumah ujung. kt adek gw skrg dia maennya sm kelinci2 gtuh. 4 biji kelincinya. ahahahaha bego dah. moso katanya kelincinya jalan2 di komplek? gw kangen gendut. tp biarin deh, dia seneng kali ya dsono? drpd dsini brantem terus sm burki

its good to be home again. even just for 3 days. akh so much memories. dan gw beneran seneng banget ada drumah. walopun gw ga ngapa2in, enak aja kalo drumahnya sendiri. oia dan gw bebas masak2 sendiri!!!!!

No comments: