20.10.10

horeeeee!

horeeeeee jadi i made it to the next round! ngehehehehehe. pengumuman yang menyenangkan. eh tapi ga salah kan? bener kan tu nomer gw? masih apal sih 281000234. semogaaaaa ga salah. kan gondok gua nya kalo salah! cek lagi ahh.

iya kok bener, gw urutan 18. ngaaaaahahahahahahaha. eh jadi bsk senen psikotes. uwo uwo uwooooooo. di salemba, untung kmrn abis benerin kamera di sono jadi gw ga buta sm tempatnya deh. oh dan tuhan maha adil, gw dapet gelombang 2 yg registrasinya jam 12 ahahahahahaha sedep dah. tetep bisa tidur ampe jam8.

eeeeh tapi ada jatinangor. doooh males deh jauh amat mo tes doang. mana kami sama para penyamun lg. oh mbake holandari, aku padamu deh ya pokoknya. aku melu sumber daya mu. mung nyawer bensin ora popo. mngko tak golekke nggon nggo turu. heheheh daripada tidur sama penyamun?? yakin masih perawan? ahahahahah naujubilahi min zalikkkkkkk. selamet, selamet.

ah tapi sayang sekali siabang ga bsa nganter. padahal kan asiiiiik gtu ya pagi2 buta dijemput trs cabut ke jatinangor. haahahahahah abis tes kan kita bisa pacaran gtuuuu. kayak dulu kebandung sm ke bandara buat kkn. uwooooo aku merindukannya. udah seminggu ga ketemu. kantor jahat, saptu2 kok suru masuk. jadi siabang ga bsa nganterin aku deh. mana bokek dianya. jadi suru ijin juga tetep ga bsa,. hahahahahahah kasian banget si lu bang. sayangnya gw juga bokek jadi ga bisa menyambung hidup kita berdua bang. cih. doakan aku bang, cepat berhenti jadi pengangguran dan banyak duit. bisa senang2 kita bang. ngisi rumah yuk yuk yuk. ehehehehe.

hyaaaaah jadi begitulah. senangnya hati ini. oh iya, as soon as laptop gw balik, i will be updating this blog. tampilan di laptop kakak gw sungguh aneh. ga enak buat ngutek2 blognya. dan akan ngerapel selama 2 bulan saat saya ga ngeblog. terlalu indah untuk dilewatkan.

hah ya sudah. blm minat nulis panjang2. saya akan bersantai sambil memikirkan pendaftaran depnakertrans dan esdm. semoga berhasil!

2 comments:

Mutia said...

mau tes ngapain sih nggi?

si gya gya bego said...

tes departemen perdagangan..