12.4.10

kita mirip looohh


hahahahahaha. gw sama astrid emng parah. terlalu banyak kesamaan yang mengerikan. dari pertama ketemu aja udh cocok. alhamdulilah sampe detik ini walopun udh serumah selama hampir 4 taun, gw sama dia ga pernah brantem. yaa kalo kesel2an si sering ya. tapi kalo ampe brantem trs diem2an tu ga pernah! padahal gw sama dia sama, tukang treak2, galak,dan hobi menghancurkan orang. tapi ga kejadian tuh sampe detik ini. alhamdulilah, jangan sampe kejadian.

terlalu banyak kesamaan. tukang makan, begadang, belanja, main, ga bsa diem di rumah, cerewet, ganjen....bla bla bla. seru aja. sampe akhirnya kmrn parah banget. janjian mau nntn indonesian idol di rumah, kta pulang langsung kmpul di depan tipi. trs pas sambil nunggu, gw sama dia sama2 mau ganti baju yang pw. daaannnn kta keluar dengan kostum yang sama: kaos kegedean biru tua, celana pendek krem, nothing underneath, dan bantal di tangan! HAHAHAHAHA menurut gw ini hillarious! jadilah kta bedua ketawa terus,. dan akirnya poto untuk mengabadikan sesuatu yang menjijikkan ini. hahhaha


najong kan bok? hahahahaha

No comments: